Hasil Piala Dunia 2022 Grup H: Portugal Habisi Ghana dengan Skor 3-2, Ronaldo Cetak Rekor

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Hasil Piala Dunia 2022 Grup H: Portugal Habisi Ghana dengan Skor 3-2, Ronaldo Cetak Rekor

INDONESIATODAY.CO.ID- Duel antara Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022 yang digelar di Stadion 974 Doha, Kamis(24/11) berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Portugal.

Pada laga Grup H ini, Portugal lebih dahulu memimpin lewat gol yang dilesatkan oleh Cristiano Ronaldo lewat titik putih pada menit ke-65.

Ghana berhasil menyamakan kedudukan lewat Andre Ayew pada menit ke-73. Tak berselang lama, Portugal kembali unggul lewat gol yang dilesatkan oleh Joao Felix pada menit ke-78.

Baca Juga: Menanti Rekor Cristiano Ronaldo dan Bursa Taruhan Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022

Portugal yang masih belum puas kembali menghasilkan gol lewat Rafael Leao pada menit ke-80. Usaha Ghana untuk mengejar ketertinggalan membuahkan hasil, pemain pengganti Osman Bukari berhasil memperkecil keadaan pada menit ke-89.

Sayang, usaha Ghana untuk menambah gol di sisa menit tambahan waktu babak kedua tak menghasilkan gol tambahan. Dengan skor akhir 3-2, Portugal memimpin klasemen Grup H dengan tiga poin, diikuti oleh Korea Selatan dan Uruguay dengan satu poin, dan Ghana berada didasar klasemen.

Striker Portugal, Cristiano Ronaldo pecahkan rekor sebagai pemain yang mampu melesatkan gol dalam lima kali Piala Dunia.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022 Grup G: Swiss Tumbangkan Kamerun 1-0 Berkat Gol Embolo

Susunan pemain Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022 Grup H.

Sumber : sewaktu.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini