Habib Luthfi Menegaskan Dukungannya pada Prabowo-Gibran dalam Acara Bersholawat

Sunday, 28 January 2024
Habib Luthfi Menegaskan Dukungannya pada Prabowo-Gibran dalam Acara Bersholawat
Habib Luthfi Menegaskan Dukungannya pada Prabowo-Gibran dalam Acara Bersholawat

indonesiatoday.co.id - Habib Luthfi bin Yahya atau dikenal dengan Habib Luthfi, dengan tegas menyatakan dukungan terhadap paslon nomor urut 2, Prabowo Gibran, dalam Pilpres 2024.

Dalam acara "Ndaru Bersholawat Bersama Seribu Ulama & Sejuta Santri untuk Pemilu Damai" yang berlangsung di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten, pada Sabtu 27 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Habib Luthfi meminta agar tidak ada yang bertanya tentang Habib Luthfi kosong berapa, karena menurutnya, dukungannya terhadap Pak Prabowo sudah jelas. 

Baca Juga: Dudung Abdurachman: Kepentingan Nasional di Atas Segalanya, Mendukung Prabowo-Gibran untuk Indonesia yang Lebih Baik

"Jangan tanya, Habib Luthfi kosong berapa, sudah jelas dengan Pak Prabowo, kok tanya. Percaya kan? Percaya tidak?," kata Habib Luthfi di acara Ndaru Bersholawat Bersama Seribu Ulama & Sejuta Santri untuk Pemilu Damai.

Ia mengajukan pertanyaan kepada para hadirin, "Percaya kan? Percaya tidak?" dan mendapat respon positif dari massa yang hadir, yang secara serentak menyatakan bahwa mereka "percaya."

Sejalan dengan dukungannya, Habib Luthfi juga mengucapkan doa agar setiap harapan dan cita-cita yang diinginkan oleh Prabowo dapat segera terkabul. 

Baca Juga: Prabowo Subianto dan Habib Luthfi Bershalawat Bersama di Serang, Dukungan Masyarakat Menggema

"Yang saya banggakan, saudara kita, calon presiden kita semuanya, Bapak Prabowo Subianto. Semoga apa yang dicita-citakan, dikehendaki dapat dikabulkan," ungkapnya.

Sebagai bentuk dukungan penuh, Habib Luthfi kemudian secara simbolis menyerahkan Pataka Ndaru (Nderek Guru) kepada Prabowo. 

Tindakan ini mencerminkan dukungan Habib Luthfi terhadap pasangan Prabowo-Gibran serta doanya untuk kesuksesan pemilihan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024. 

Baca Juga: Maruarar Sirait Ajak Warga Subang Bersejarah dengan Mendukung Prabowo-Gibran: Saya Dukung Dari Hati

Acara tersebut turut dihadiri oleh Prabowo Subianto sendiri.

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: tinewss.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini