Giliran UPTD Puskesmas Pulau Rakyat Terima Bantuan Alkes Dari Bupati

Sunday, 4 February 2024
Giliran UPTD Puskesmas Pulau Rakyat Terima Bantuan Alkes Dari Bupati
Giliran UPTD Puskesmas Pulau Rakyat Terima Bantuan Alkes Dari Bupati
ASAHAN, indonesiatoday.co.id - Bupati Asahan menyerahkan bantuan Alat Kesehatan kepada UPTD Puskesmas Pulau Rakyat, bantuan diserahkan secara simbolis oleh Bupati  kepada Kepala UPTD Puskesmas Pulau Rakyat,  di Kantor UPTD Puskesmas Pulau Rakyat, Kecamatan Pulau Rakyat, Asahan.
 
Bupati Surya diacara tersebut mengatakan, bantuan Alkes yang diserahkan memiliki peran penting dalam mendukung operasional Puskesmas. "Bantuan ini berfungsi untuk membantu Puskesmas dalam memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat Asahan," ujar Bupati, Jum'at (03/02/2024).
 
Bupati erharap dengan bantuan Alkes yang diberikan para tenaga kesehatan di UPTD Puskesmas Pulau Rakyat akan lebih bersemangat lagi dalam bertugas dan kualitas pelayanan kesehatan masyarakatpun bisa ditingkatkan.
 
"Bekerjalah dengan iptimal dan terus tingkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat," karanya.
 
Sebelumnya mewakili pihak Puskesmas, Sekretaris Dinas Kesehatan Asahan, Purwanto Siddik menyampaikan rasa terima kasih dari seluruh Tenaga Kesehatan di Asahan termasuk UPTD Puskesmas Pulau Rakyat atas kepedulian dan bantuan Alkes yang diserahkan Bupati Asahan.
 
"Saya harap rekan tenaga medis Puskesmas dapat menjaga dan merawat dengan baik bantuan Alkes yang sudah diterima", ucap Purwanto yang hadir mewakili Kepala Dinas Kesehatan Asahan.
 
Turut menyaksikan penyerahan bantuan Alkes itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Asahan, Syamsuddin, Sekretaris Dinas Kesehatan Asahan, Purwanto Siddik, S. Kep, Camat Pulau Rakyat dan lainnya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: cakrawala.co

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler