Gibran Rakabuming Raka Temani Istri Belanja di Pasar Kemirimuka Depok : Borong Es Dawet, Seorang Anak Minta Jaket Samsul

Saturday, 3 February 2024
Gibran Rakabuming Raka Temani Istri Belanja di Pasar Kemirimuka Depok : Borong Es Dawet, Seorang Anak Minta Jaket Samsul
Gibran Rakabuming Raka Temani Istri Belanja di Pasar Kemirimuka Depok : Borong Es Dawet, Seorang Anak Minta Jaket Samsul

indonesiatoday.co.id – Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, tampak mesra menemani sang istri tercinta, Selvi Ananda, kala berbelanja di Pasar Kemirimuka, Beji, Kota Depok, Jumat (2/2).

Pagi itu, pasangan ini tiba di pasar yang ramai dengan aktivitas pedagang dan pengunjung yang sedang memilah kebutuhan sehari hari.

Baca Juga: 30 Ribu Massa Ramaikan Kampanye Akbar PKS Depok, Imam Budi Hartono : Anies Baswedan Presiden, Jalan Sawangan Dilebarkan dan Ibu Kota Tetap di Jakarta

Dalam balutan pakaian warna biru, bercorak gambar hewan warna warni, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda terlihat senyum senyum mengikuti arus pasar yang ramai.

Selvi Ananda, yang juga terlihat ceria, turut aktif memilih bahan makanan yang akan dibawa pulang. Dengan santai, keduanya berinteraksi dengan pedagang, bertanya harga dan melakukan tawar menawar.

Baca Juga: Curug Leuwi Bumi, Riverside Camping Ground Terbaik di Pandeglang Banten, Tiket Masuknya Murah Meriah cuma Rp 15 Ribu

"Mau beli berapa mas gibran?," tanya penjual.

"Sekilo aja pak," kata Gibran Rakabuming Raka.

Kehadiran Gibran Rakabuming Raka di Pasar Kemirimuka, tidak hanya menjadi perhatian warga sekitar, namun juga menarik perhatian media dan pengunjung lainnya yang ingin berfoto bersama.

Tak hanya menemani istrinya berbelanja, ada momen menarik kala Gibran Rakabuming Raka memborong es dawet di salah satu pedagang.

Baca Juga: Intip Keseruan Marketday Pos Paud Teratai Kedaung Depok : Kenali Anak Sejak Dini Berwirausaha, Percaya Diri Jajakan Produk

Dengan sorot mata penuh makna, Gibran Rakabuming Raka menikmati momen berbelanja sambil bercanda dengan pedagang dan warga sekitar.

"Kita borong es dawet, nih! Biar makin seru belanjanya," ujar Gibran Rakabuming Raka sambil tersenyum lebar.

Tidak hanya itu, Gibran Rakabuming Raka, juga sempat menghadapi momen lucu saat seorang anak kecil memintanya jaket Samsul.

Kejadian menggelitik itu terjadi saat Gibran Rakabuming Raka bersama istrinya ingin kembali pulang. Seorang anak tiba tiba mendekati Gibran Rakabuming Raka yang sedang berada di dalam mobil.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: radardepok.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini