Gelombang Dukungan Terus Mengalir, Masyarakat Tepi Hutan Lamongan Deklarasi Dukung Prabowo - Gibran di GOR Sport Center

Thursday, 1 February 2024
Gelombang Dukungan Terus Mengalir, Masyarakat Tepi Hutan Lamongan Deklarasi Dukung Prabowo - Gibran di GOR Sport Center
Gelombang Dukungan Terus Mengalir, Masyarakat Tepi Hutan Lamongan Deklarasi Dukung Prabowo - Gibran di GOR Sport Center

Lamongan, indonesiatoday.co.id - Gelombang dukungan dari ribuan warga Lamongan yang tergabung dalam koalisi masyarakat tepi hutan mengalir mendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Gelombang masyarakat tepi hutan itu pun berdatangan mendatangi GOR Sport Center Lamongan dimana tempat tersebut menjadi saksi deklarasi bersejarah ini.

Dimulai dengan hiburan panggung, ikrar dukungan, dan sambutan dari perwakilan Tim Kampanye Daerah (TKD) serta Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Partai Koalisi Pendung Prabowo - Gibran dan serta Elemen relawan Prabowo-Gibran juga turut memeriahkan acara, Kamis (1/2/2024).

Ketua Koalisi Masyarakat Tepi Hutan Lamongan, Miftahul Rochim, menyatakan kehadiran lebih dari 3 ribu massa dari 12 kecamatan di Lamongan.

Baca Juga: Trenggalek Bantu Sertifikasi Inovasi Petani Untuk Kembangkan Sektor Pertanian yang Lebih Ramah Lingkungan

Mereka berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

"Dari massa masyarakat tepi hutan kami menarget kemenangan Prabowo - Gibran sebesar 60 persen," kata Bono panggilan akrabnya Miftahul Rochim.

lebih lanjut Bono mengatakan masyarakat tepi hutan, mayoritas petani, berharap agar Prabowo dapat melanjutkan program Presiden Jokowi untuk mengakomodir kebutuhan petani hutan.

"Salah satu program Pak Jokowi itu terkait sertifikat tanah dan perhutanan sosial. Dan Kami berharap program itu terus dilanjutkan oleh Pak Prabowo guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat tepi hutan," harapnya

Sementara itu, juru bicara TKD Kabupaten Lamongan Gus Ansori gerakan deklarasi untuk Prabowo-Gibran di Lamongan kian masif. Ia memprediksi bila di Lamongan suara kemenangan untuk Prabowo-Gibran menyentuh angka 55 persen.

Baca Juga: Diluar Perkiraan, Ini Akhir dari Laporan Dugaan Pelanggaran Netralitas Oknum Kades di Trenggalek

"Dari survey internal, kami menang telak hampir di seluruh dapil hanya 2 dapil yang menang tipis, saat ini sudah menyentuh 52 persen dari target 55 persen," pungkasnya.

Reporter Suprapto

Editor Achmad Saichu

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: koranmemo.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini