Terbaru Hukum & Politik Heboh & Viral Peristiwa Kesehatan Olahraga Musik & Video Unik

Foto Saat Polisi Polda Metro Dipukul Anggota Ormas di Depan DPR

Foto Saat Polisi Polda Metro Dipukul Anggota Ormas di Depan DPR
Momen Anggota Ormas Pukuli Polisi saat Demo Ricuh di DPR. Foto: Dok. Polda Metro Jaya

Unjuk rasa organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila (PP) di depan Gedung DPR, Jakarta Pusat, Kamis (25/11) berakhir dengan kericuhan.

Dalam insiden tersebut, dilaporkan 2 anggota polisi mengalami luka setelah dipukuli sejumlah anggota ormas. Bahkan salah satu insiden pemukulan tertangkap kamera.

Tampak dalam foto yang diterima kumparan dari Polda Metro Jaya, sejumlah anggota ormas mengejar salah satu polisi, lalu melepaskan beberapa kali pukulan. Anggota polisi tersebut pun berusaha menghindar dan menyelamatkan diri.

Foto Saat Polisi Polda Metro Dipukul Anggota Ormas di Depan DPR (1)
Momen Anggota Ormas Pukuli Polisi saat Demo Ricuh di DPR. Foto: Dok. Polda Metro Jaya

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan mengatakan, salah satu polisi yang menjadi korban, yakni Kabagops Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Karosekali. Dia mengalami luka parah di kepala belakang.

“Dalam demo tadi, satu anggota Polri atas nama AKBP Karosekali dari Direktorat Polantas Polda Metro mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala belakang akibat penyerangan yang dilakukan anggota ormas yang melakukan demonstrasi tadi,” jelas dia di kompleks DPR, Kamis (25/11).

Belum diketahui siapa anggota Ormas yang memukul itu, dan kenapa dia berani memukul polisi. Belum diperoleh informasi juga apakah pelaku pemukulan sudah ditangkap.

Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 19:47 PM
Sumber: kumparan.com
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Terbaru dari kumparan.com
Paling banyak dibaca hari ini