Elektabilitas Amin Menguat, DPD Nasdem Jaring Saksi Kawal Suara Amin di Batam

Saturday, 27 January 2024
Elektabilitas Amin Menguat, DPD Nasdem Jaring Saksi Kawal Suara Amin di Batam
Elektabilitas Amin Menguat, DPD Nasdem Jaring Saksi Kawal Suara Amin di Batam

 

indonesiatoday.co.idDPD Partai NasDem Batam terus berupaya untuk menguatkan koalisi untuk memenangkan calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin)

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Batam, Amsakar Achmad menyampaikan Pemilu 2024 sudah tinggal kurang lebih 19 hari mendatang. 

Penguatan di jenjang daerah harus dipekuat dengan mempersiapkan berbagai hal, salah satunya penguatan saksi dari Partai NasDem untuk mengawal suara Amin di Batam, dan Kepri secara keseluruhan.

“Kebutuhan saksi harus dipenuhi, untuk Kepri ini membutuhkan kurang lebih 5 ribu saksi, dan tiga ribuan lebih itu di Batam. Jadi saya sampaikan kepada relawan yang bersedia menjadi saksi dan mengawal suara Amin silakan mendaftar, kami akan buatkan suratnya,” kata Amsakar saat Ngopi bersama warga Bengkong, Sabtu (27/1/2024).

 

Amsakar Achmad saat Ngopi bersama warga Bengkong, Sabtu (27/1/2024
Amsakar Achmad saat Ngopi bersama warga Bengkong, Sabtu (27/1/2024 (Istimewa)

Amsakar menjelaskan saat ini perolehan atau elektabilitas Amin mengalami kenaikan atau terus menukik. Hal ini tidak lepas dari sambutan yang luar biasa selama kunjungan ke daerah-daerah termasuk Batam beberapa waktu lalu.

“Lembaga survei menunjukkan hasil yang cukup baik. Ketika pasangan lain stagnan, Amin terus mengalami peningkatan elektabilitas,” ungkapnya.

Amsakar mengungkapkan, mengawal suara Amin di Kepri sangat penting. Untuk itu ia berharap saksi yang telah terjaring agar bisa bersungguh- sungguh dalam mengawal suara Amin di Pilpres yang akan diselenggarkan 14 Februari 2024 mendatang.

“Masih ada 19 hari ke depan yang harus kita optimalkan untuk memperkuat koalisi, silaturahmi, dalam memenangkan Amin di Kepri ini,” ungkapnya.

Ia meyakini, masyarakat yang datang dan menghadiri kunjungan Anies beberapa waktu lalu adalah pemilih yang murni ingin perubahan.

“Alhamdulillah tanpa uang, dukungan terus mengalir. Tidak ada massa bayaran. Mereka datang karena memang ingin bertemu dan menginginkan kemenangan untuk Amin,” terangnya.

Menurutnya, masyarakat sekarang sudah cerdas dalam menentukan pilihan pemimpin mereka. Pemimpin yang bisa berbicara di mata dunia. Pemimpin yang bisa menyarakan perubahan yang lebih baik.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: kilaskepri.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini