Drama Ikatan Cinta: Butuh Duit Bikin Elsa Kemaruk Harta Gono-gini

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Drama Ikatan Cinta: Butuh Duit Bikin Elsa Kemaruk Harta Gono-gini

INDONESIATODAY.CO.ID - Ikatan Cinta malam ini, Jumat (23/9) membahas mengenai Elsa yang kembali membuat ulah hingga bikin Nino pusing.

Dalam episode sebelumnya diceritakan Elsa yang ingin meminta harta gono-gini terhadap Nino. Perceraian antara Elsa dengan Nino ternyata berdampak pada keuangan adik tiri Andin tersebut.

Dia jadi harus bekerja di perusahaan Jessica meski terpaksa. Itu semua dilakukan karena Elsa membutuhkan penghasilan untuk menutupi kebutuhannya.

Dan ketika Elsa tahu keadaan Nino yang sedang tertimpa musibah, dia justru berpikir untuk meminta dan menuntut harta gono-gini.

Baca Juga: Tangisan Mama Karina Membawa Berkah, Perusahaan Nino Terselamatkan Usai Hal Menakjubkan Ini Terjadi di Ikatan Cinta

Apalagi Elsa tak mendapatkan apapun dari Nino setelah resmi bercerai. Maksud Elsa melakukan hal itu supaya Nino merasa hancur sekalian.

Adik tiri Andin pun tersenyum sendiri saat membayangkan kesusahan yang akan dialami mantan suaminya itu.

Lantas apakah Elsa akan mendapatkan apa yang diinginkannya dari Nino? Kemungkinan, keinginan adik tiri Andin itu tak akan begitu saja mudah didapatkannya.

Apalagi mengingat proses perceraiannya dengan Nino sudah lama selesai, hingga Elsa perlu mengajukan permohonan lagi untuk meminta harta gono-gini melalui jalur pengadilan.

Sehingga, apa yang diharapkan Elsa dari Nino tak seindah yang dibayangkan adik tiri Andin itu.

Baca Juga: IKATAN CINTA: Ngotot Datangi Nino, Elsa Buat Ulah hingga Lakukan Hal Terselubung Ini

Jangankan untuk memberikan harta gono-gini, memikirkan perusahaannya yang bangkrut pun tak dapat diselesaikan Nino.

Apalagi Nino juga percaya jika pengajuan Elsa pasti tidak akan diterima oleh pengadilan.

Terlebih lagi semua harta yang Nino miliki, sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan penghasilan yang Elsa miliki.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan serial Ikatan Cinta di RCTI. Perhatian! Prediksi Ikatan Cinta mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya.

Sumber : suara.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini