Ditinggal di Pelaminan, Ranting Bantah Tuduhan Selingkuhi Gandi

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Ditinggal di Pelaminan, Ranting Bantah Tuduhan Selingkuhi Gandi Magetan -

Gandi Alfian (24) menuduh Ranting Delima (22) selingkuh hingga meninggalkan mempelai perempuan itu di pelaminan. Ranting membantah tuduhan dan menganggap tuduhan itu hanya sekadar cara Gandi untuk membela diri.

"Di berita itu beliau (Gandi) membela dirinya. Saya tidak pernah berselingkuh dengan siapa pun," ujar Ranting seperti dilansir detikJatim, Sabtu (14/5/2022).

Ranting juga mengaku tidak takut dengan tuduhan Gandi karena dirinya merasa tidak pernah selingkuh. Ia menegaskan pernyataan Gandi sebagai sebuah kebohongan.

"Saya tidak pernah takut, karena saya tidak pernah berbuat apapun dan saya tidak pernah berselingkuh dengan siapa pun," kata Ranting.

Baca juga: Beban Resepsi-Mahar Jadi Dalih Gandi Kabur Saat Pernikahan

"Gandi bisa saja punya alasan apa saja. Tapi nyatanya kenapa Gandi kabur. Kalau memang tuduhan itu betul, kenapa waktu hari H (pernikahan) beliau menghindar," ungkap Ranting.

Sebelumnya, Gandi menyebutkan sejumlah alasan mengapa ia tidak hadir di hari pernikahan mereka. Ia mengaku terbebani biaya resepsi hingga menyebut Ranting selingkuh.

Simak berita selengkapnya di sini.

(jbr/fas) gandi alfian ranting delima resepsi tanpa mempelai pria viral resepsi di magetan detikjatim
Sumber : detik.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email mediaselebindonesia@gmail.com.
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini