Dishub Sampang Sedot APBD Rp 989 Juta untuk Proyek PJU

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Dishub Sampang Sedot APBD Rp 989 Juta untuk Proyek PJU

Sampang (INDONESIATODAY.CO.ID) – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sampang melakukan pengerjaan pembangunan Penerangan Jalan Umum (PJU) yang menyedot APBD senilai Rp 989 juta. “Dana pembangunan PJU ini bersumber dari APBD tahun anggaran 2022,” terang Kepala Bidang (Kabid) Perhubungan Darat, Dishub setempat, Agus Alfian, Jumat (23/9/2022).

Baca Juga:PT Adi Karya Persero Diprotes Warga SampangPolemik ADK di Sampang Belum TuntasPelantikan JIHAD Mundur Dua Hari, Ini AlasannyaBupati Sampang Resmikan Kegiatan Kontruksi TA 2018Sebentar Lagi Ada ‘Tsunami Birokrasi’ di Pemkab Sampang

lebih lanjut pria yang akrab disapa Agus ini menjelaskan, lokasinya pembangunan PJU tersebut di Jalan Syamsul Arifin, Kelurahan Polagan, dan Jalan Kramat, Kelurahan Karang Dalam, Kecamatan Sampang kota. “Pengerjaan PJU ini mulai Agustus dan ditargetkan selesai Oktober 2022 mendatang,” imbuhnya.

Diakuinya jika pengerjaan PJU sempat mengalami kendala pada proses penggalian titik lokasi tiang yang berada pada tengah jalan. “Program PJU sebagai upaya dalam membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat semakin lancar dan berupaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat,” pungkasnya.[sar/kun]

Sumber : beritajatim.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini