Digeser Ke Polrestabes Medan, Kapolres Blitar Digantikan Kapolres Mojokerto Kota

Tuesday, 19 December 2023
Digeser Ke Polrestabes Medan, Kapolres Blitar Digantikan Kapolres Mojokerto Kota
Digeser Ke Polrestabes Medan, Kapolres Blitar Digantikan Kapolres Mojokerto Kota

Blitar, indonesiatoday.co.id - Nakhoda di Polres Blitar berpindah. Kapolres Blitar yang sebelumnya dipegang AKBP Anhar Arlia Rangkuti kini beralih ke AKBP Wiwit Adisatria.

Sebagai tanda penyambutan, digelar seremonial. Penyambutan Kapolres Blitar AKBP Wiwit Adisatria di Mapolres Blitar dihadiri seluruh anggota Polres Blitar dan Polsek jajaran Selasa (19/12).

AKBP Anhar Arlia Rangkuti selaku kapolres yang lama mengucapkan selamat atas dilantiknya kapolres baru dan melanjutkan tongkat estafet yang pernah didudukinya menjadi lebih baik lagi lebih profesional dan dapat memotivasi para rekan kerja di lingkungan Mapolres Blitar.

Baca Juga: Kabar Gembira! Pemegang Saham BBRI Bakal Dapat Dividen Interim Rp 12,7 Triliun

"Selamat kepada bapak AKBP Wiwit Adisatria S.H. S.I.K. MT. yang sudah dilantik menjadi kapolres Blitar. Saya meminta agar bapak dapat bekerja sama dengan rekan kerja di lingkungan Mapolres Blitar yang sudah baik akan lebih baik lagi. Semoga dengan kepemimpinan ini menjadi lebih profesional, menjadi contoh pada masyarakat yang humanis, menjadi sahabat Kamtibmas," ucapnya.

Sementara itu AKBP Wiwit Adi Satria mengucapkan terima kasih atas sambutannya di Mapolres Blitar sudah diterima dengan baik di Kabupaten Blitar dan mendoakan AKBP Anhar Arlia Rangkuti selaku seangkatannya juga sukses di tempat dan jabatan yang baru yaitu sebagai Wakapolrestabes Medan Polda Sumatera Utara.

Baca Juga: Pasca Pengumuman hasil CAT, Puluhan Formasi PPPK di Kabupaten Ponorogo Kosong

"Semoga saya dapat menjalankan tugas dengan baik dan Profesional dan bekerja sama dengan rekan-rekan yang ada di Mapolres Blitar dengan baik. saya minta bimbingan pada rekan-rekan, dan semoga masyarakat dapat menerima saya menjadi sahabat Kamtibmas," pungkas AKBP Wiwit Adisatria yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Mojokerto Kota ini.

Reporter : Aziz Wahyudi

Editor : Achmad Saichu

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: koranmemo.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini