Diduga Oknum Polwan Bersama Ibunya Aniaya Seorang Wanita di Pekanbaru

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Diduga Oknum Polwan Bersama Ibunya Aniaya Seorang Wanita di Pekanbaru

INDONESIATODAY.CO.ID - Viral di media sosial seorang wanita bernama Riri Aprilia Kartin di Pekanbaru mengaku telah menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh oknum polwan.

Dalam unggahan akun Instagram miliknya @ririapriliaaaaa menunjukkan beberapa luka memar pada bagian tubuhnya. Ia juga mengatakan luka itu akibat penganiayaan yang diduga dilakukan oknum polwan bersama ibunya tersebut.

Riri juga diketahui sudah membuat laporan ke Polda Riau dengan nomor registrasi STPL/B/448/IC/2022/SPKT/Riau tertanggal 22 September 2022.

Riri menjelaskan jika dirinya dianiaya oleh oknum polwan dan ibunya gegara tidak terima Riri menjalin hubungan dengan adik polwan tersebut.

"Saya membuat laporan atas pengeroyokan yang dilakukan oleh kakak dan ibu dari pacar saya. Mereka memukul, menjambak dan menampar saya karena mereka tidak terima saya menjalin hubungan dengan adik dan anaknya," tulis Riri dalam keterangan akunya.

Sementara itu, korban akhirnya membuat laporan ke Polda Riau dan telah telah diterima. Korban juga menyebut jika dirinya dituding sebagai pelakor, padahal adik polwan tersebut belum menikah. 

Kejadian dugaan penganiayaan yang dilaksanakan oknum polwan di rumah kontrakan membuat Ketua RW setempat meninggal dunia lantaran menderita sakit jantung.

"Pak RW kompleks perumahan meninggal di tempat karena diteriaki oleh oknum polwan," tuturnya.

Sumber : lambeturah.co.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini