Denise Chariesta Beberkan Aib RD Ajak Mantan Hubungan Intim di Mobil Sampai Kecelakaan, Cuma Dikasih Uang Segini Buat Tutup Mulut, Astaga!

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Denise Chariesta Beberkan Aib RD Ajak Mantan Hubungan Intim di Mobil Sampai Kecelakaan, Cuma Dikasih Uang Segini Buat Tutup Mulut, Astaga! INDONESIATODAY.CO.ID, Bogor —

Denise Chariesta nampaknya tak ada hentinya terus menyentil kehidupan RD, kini masa lalu pria beristri itu habis dikorek. Terbaru, pengusaha bunga itu pun buka-bukaan membeberkan hubungan asmara masa lalu RD dengan wanita bernama Sasa. 

Bernasib sama, rupanya Sasa juga kerap jadi sasaran pelampiasan hasrat seksual RD. Lebih mengejutkannya lagi, RD pernah mengajak Sasa berhubungan intim di mobil hingga berujung kecelakaan. 

Saat itu, RD sedang dalam posisi mabuk berat ketika mengendarai mobil bersama mantan kekasihnya. Keduanya tengah bertenglar sengit hingga membuat RD jadi kehilangan kendali hingga akhirnya terjadi kecelakaan. 

"Dulu tuh RD pernah bilang ke gue, sama di depan temen-temennya, temen-temennya itu juga staf kantornya, jadi ya mereka iya, iya, iya, aja,'Dulu tuh pernah tuh dulu gue mabuk banget ya, dulu aku pernah punya mantan terus berantem, terus tabrakan," ujar Denise Chariesta dikutip herstory.co.id dari kanal Youtubenya, Selasa,(22/11/2022). 

Alih-alih panik karena baru mengalami kecelakaan, RD malah mengajak Sasa berhubungan intim di dalam mobil. 

"Terus habis tabrakan di mobil berhubungan badan dulu," ujar Denise Chariesta menirukan cerita RD.

Aksi mesumnya itu sempat ditonton oleh tukang parkir. RD pun memberikan uang tutup mulut sebesar Rp200 ribu. 

"Terus mobilnya gue tinggal, gue kasih aja ke tukang parkir gitu, gue kasih duit Rp200 ribu', enak ya jadi orang kaya semua masalah bisa diselesaikan dengan uang, makannya ini orang sekolah tinggi tidak mencerminkan adab," lanjut Denise Chariesta.

Denise mendapatkan informasi itu langsung dari Sasa yang sempat menghubunginya. Ia awalnya mengaku pernah menjalin hubungan dengan RD selama setahun namun kandas karena wanita lain yang dipacari RD hamil duluan. 

Sumber : herstory.co.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini