Demokrat Tak Masalah AHY Menjadi Cawapres

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Demokrat Tak Masalah AHY Menjadi Cawapres

INDONESIATODAY.CO.ID - Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan kader partai berlambang mercy ingin agar Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju capres.

Meski demikian, menurutnya, hal tersebut masih tentatif lantaran mengikuti kontestasi bukan hanya bisa menjadi capres saja, melainkan cawapres juga.

“Kontestasi bisa jadi capres atau cawapres, lho. Yang pasti, kami ingin capres cawapres tidak mengotak-kotakan berdasarkan identitas,” ujar Herzaky di Kantor DPP Partai Demokrat, Kamis (29/9).

Dirinya juga menyoroti terkait apakah ada masalah apabila AHY akhirnya terpilih hanya menjadi cawapres saja.

Menurut dia, hal tersebut bisa saja terjadi. Akan tetapi, Partai Demokrat tetap mengutamakan sosok yang berkriteria membawa perubahan dan perbaikan.

“Yang penting kriteria masuk, kedua soal kesepakatan. Pokoknya satu paket, kami akan jalani jika anggota koalisi sepakat,” tuturnya.

Herzaky mengatakan komitmen merupakan hal yang penting dalam koalisi dan kesepakatan. Oleh sebab itu, dia mengimbau partai yang tidak bisa berkomitmen tak ikut koalisi.

“Kami harus habis-habisan gitu, komtimen. Kalau misalnya dirasa ada yang tidak bisa menjaga komitmen ya jangan," ungkapnya. (*)

 

Jangan sampai ketinggalan! Kamu sudah lihat video ini ?

Sumber : genpi.co
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini