Deklarasi Dukungan 'Jatim Beragam' untuk Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Ponorogo

Friday, 29 December 2023
Deklarasi Dukungan 'Jatim Beragam' untuk Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Ponorogo
Deklarasi Dukungan 'Jatim Beragam' untuk Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Ponorogo
Ponorogo, indonesiatoday.co.id- Sejumlah relawan yang tergabung dalam 'Jatim Beragam' mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres, Ganjar Pranowo - Mahfud MD
 
Para relawan tersebut juga meresmikan Posko Jatim Beragam di Ponorogo.
 
Mereka juga menyatakan siap untuk memenangkan capres dan cawapres nomor urut 3 itu.

Dalam deklarasi yang digelar di Posko Jatim Beragam, di Desa Cekok, Kecamatan Babadan, Ponorogo itu, ditandai dengan pembacaan sikap bersama.
 
 
 Dalam acara tersebut, juga diikuti oleh para pemuda, tokoh masyarakat dan juga tidak ketinggalan para emak-emak.

"Nantinya relawan Jatim Beragam akan tersebar di seluruh wilayah di Ponorogo," kata Ketua Relawan Jatim Beragam, Belva Mutiara Beby

Selain itu, relawan yang mayoritas merupakan anak muda tersebut juga akan menjalankan berbagai program kegiatan, sebagai bentuk sosialisasi dan mengkampanyekan Ganjar-Mahfud kepada masyarakat. 

"Ada banyak program yang akan kami lakukan, diantaranya gelar budaya, kemudian berbagai kegiatan GenZable untuk anak muda, lalu pemberdayaan kepada para ibu-ibu juga," terangnya.
 
Baca Juga: PC LPBI NU Kabupaten Kediri Gelar Pelatihan Penanggulangan Kedaruratan dan Kebencanaan

Belva juga menambahkan, Relawan Jatim Beragam Ganjar Pranowo-Mahfud MD ini tidak cuma ada di Ponorogo saja, namun juga sudah terafiliasi di seluruh kabupaten/kota di Jawa Timur, yang bergerak bersama guna pemenangan Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3.

"Di relawan Jatim Beragam Ganjar-Mahfud ini terbagi menjadi tiga, muda, menengah, lansia. Namun untuk penggeraknya adalah para anak muda," pungkasnya.

Reporter : Sony Dwi Prastyo
Editor Achmad Saichu

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: koranmemo.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini