Dedi Mulyadi Eks Bupati Purwakarta Digugat Cerai Anne Mustika, Lagu Pergilah Kasih Milik Chrisye Jadi Viral

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Dedi Mulyadi Eks Bupati Purwakarta Digugat Cerai Anne Mustika, Lagu Pergilah Kasih Milik Chrisye Jadi Viral

PURWAKARTA, INDONESIATODAY.CO.ID - Kabar mengejutkan datang dari Bupati Purwarkarta Anne Ratna Mustika. Dia melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Dedi Mulyadi dan mandadak jadi perbincangan publik. 

Baca Juga : Minggu Seru Bersama KIKO di Episode CHIT CHAT

Banyak yang penasaran apa yang terjadi dalam rumah tangga pasangan suami istri yang saat ini sama-sama menjabat sebagai pejabat publik tersebut. 

Ambu Anne, panggilan akrab Bupati Purwakarta priode 2018-2023 itu, sempat buka suara menjawab pertanyaan soal keputusannya tersebut. Namun, dia tidak menjawab secara gamlang alasan gugatan cerai terhadap suaminya yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI itu. 

Baca Juga : Resep Sup Ayam Jagung, Sarapan Hangat di Musim Hujan 

"Saya meminta maaf kepada masyarakat dan meminta agar didoakan yang terbaik untuk keluarga," kata Anne Ratna Mustika, Jumat (23/9/2022).

Meski tengah didera masalah, Ambu Anne memastikan kinerjanya sebagai bupati tidak akan terganggu. 

Sementara itu, baru-baru ini beredar video Ambu Anne panggilan akrab Bupati Purwakarta priode 2018-2023 yang tengah menyanyikan sebuah lagu berjudul "Pergilah Kasih" dalam sebuah acara Gempungan di Desa Cipancur, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta beberapa hari lalu. 

 

Sumber : celebrities.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini