Datang di Ponorogo, Khofifah Indar Parawansa Bicara Target Kemenangan Prabowo Gibran di Mataraman dan Tanggapi Sindiran Cak Imin

Thursday, 18 January 2024
Datang di Ponorogo, Khofifah Indar Parawansa Bicara Target Kemenangan Prabowo Gibran di Mataraman dan Tanggapi Sindiran Cak Imin
Datang di Ponorogo, Khofifah Indar Parawansa Bicara Target Kemenangan Prabowo Gibran di Mataraman dan Tanggapi Sindiran Cak Imin

Ponorogo, indonesiatoday.co.id - Pasca mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon presiden (cawpres) no urut 02, Prabowo - Gibran seusai pulang umroh Khofifah Indar Parawansa bertekad memenangkan Prabowo - Gibran di Jawa Timur khususnya di daerah Mataraman.

Hal tersebut disampaikan Khofifah seusai peresmian Hunian Sementara (Huntara) korban tanah gerak di Desa Tumpuk, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.

Pun, saat ini dirinya telah masuk kedalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

"Saya koordinasi dengan TKD, kan ada TKD kota dan provinsi agar bisa memaksimalkan. Kalau saya tim 02, saya ingin bersama elemen strategis, 02 menang signifikan," ungkap Khofifah seusai peresmian Huntara, Rabu (17/1/2023) sore.

Baca Juga: Nasi Jagung Temenggungan Melegenda di Kediri, Tempatnya Humble Lauknya Lengkap

Meski memiliki target besar, Khofifah enggan menyebutkan secara pasti berapa persen suara Jawa Timur untuk paslon 02 Prabowo Gibran.

Dirinya hanya ingin menang secara signifikan dengan cara berfikir positif.

Dengan demikian, maka akan ada anugerah sesuai dengan apa yang diprediksikan, dan juga sesuai dengan harapan.

"Yang penting kualitas demokrasi kita jaga, keamanan dan kedamaian, suasana kondusif kita jaga," bebernya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga memohon doa restu kepada masyarakat Ponorogo, hal ini karena pada pemilihan Gubernur mendatang dirinya akan kembali mencalonkan diri untuk periode ke dua.

"Mohon doa panjenengan semua, periode ini akan ada Pilgub lagi, dan saya akan mencalonkan kembali pada pemerintahan kedepan sebagai Gubernur Jatim," jelas Khofifah.

Baca Juga: Dibuatkan LapaK Anyar dengan Dana Rp 5 M, Disperindag Kota Blitar Ultimatum Pedagang Pasar Templek 24 Januari Harus Pindah

Selain itu, saat disinggung tentang sindiran cawapres no urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin terkait keraguan ke-NU-an, Khofifah yang juga Ketua Umum PP Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) menyebut jika Cak Imin khilaf.

"Saya Ketua Umum Muslimat berapa tahun, mungkin beliau khilaf, beliau khilaf (cak imin)," tutupnya.

Reporter : Sony Dwi Prastyo
Editor Achmad Saichu

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: koranmemo.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini