Dapatkan Paket Wedding Sensasional di Wedding Expo Ayani Mega Mall Bersama Transera Hotel

Thursday, 25 January 2024
Dapatkan Paket Wedding Sensasional di Wedding Expo Ayani Mega Mall Bersama Transera Hotel
Dapatkan Paket Wedding Sensasional di Wedding Expo Ayani Mega Mall Bersama Transera Hotel

KALBAR DIGITAL - Pontianak, Anda bingung untuk mencari tempat Wedding yang luas dengan beragam suguhan makanan yang super enak dan lezat ala tradisional/ chinesse cushion, serta juga dilengkapi dengan fasilItas Wedding dan juga pelayanan Hotel Bintang 3 yang dapat membantu anda untuk memilih dan mengkoordinir vendor-vendor yang profesional tanpa bantuan Event Organizer? Hanya di Transera Hotel jawabannya. Hotel Bintang 3 yang berada di Jalan Gajahmada 21 Pontianak ini bisa membantu anda untuk mewujudkan impian di hari bahagia Anda dengan pelayanan yang professional dan ramah dari hati.

Khatulistiwa Ballroom yang dapat mengakomodir lebih dari 1000 orang tamu dengan ruangan yang luas dan nyaman, Terasky Restaurant yang juga dapat menampung lebih dari 500 orang tamu dengan pemandangan outdoor yang super indah dan area Indoor yang Cozy juga dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda para calon pengantin untuk mengabadikan momen spesial anda.

Baca Juga: Transera Hotel Luncurkan Promo Istimewa di Malam Pergantian Tahun 2024, Buruan!!

Selain beragam penawaran menarik yang ada, anda juga mendapatkan harga spesial paket Wedding Including akad nikah mulai dari Rp. 37.900.000,- untuk 300 orang tamu hingga Rp. 79.900.000 untuk 700 orang tamu ditambah dengan gratis stall Sate/Bakso/Siomay. Pelayanan terbaik yang diberikan ini juga merupakan kerjasama dengan vendor-vendor yang professional seperti,.Ruang Peony Dekorasi, Internasional Cake, Farina Bridal serta masih banyak lagi vendor-vendor profesional lainnya yang bekerjasama dengan Transera Hotel saat ini. Transera Hotel juga siap menjadi Hotel pilihan Anda yang memberikan banyak keuntungan dan juga kenyamanan dengan lokasi Hotel yang sangat strategis dan mudah dijangkau

Penasaran dengan penawaran paket wedding yang yang ditawarkan oleh Transera Hotel, silahkan untuk menghadiri Wedding Expo Transera Hotel Pontianak tanggal 26 Januari hingga 1 Februari 2024 di Ayani Mega Mall tepatnya di depan store Hammer Lantai dasar.

Bagi Anda yang mengunjungi stand Transera Hotel pada periode tersebut, Anda berkesempatan untuk mendapatkan tambahan voucher kamar Executive, voucher BBQ hingga logam mulia dari Transera Hotel Pontianak.

Baca Juga: Resep Cempedak Goreng Nikmat dan menggoda

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan untuk menghubungi kontak Sales yang tertera di bawah ini :
Dhani : 0852 4601 4724
Nazla : 0812 5416 6025
Nadia : 0852 4991 2811

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: kalbardigital.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini