Cawapres Cak Imin dan Koalisi KIB Kukuhkan TPES 50 di Pekalongan

Tuesday, 30 January 2024
Cawapres Cak Imin dan Koalisi KIB Kukuhkan TPES 50 di Pekalongan
Cawapres Cak Imin dan Koalisi KIB Kukuhkan TPES 50 di Pekalongan

HARMASNEWS - Ribuan relawan Kuning Ijo Biru (KIB) yang tersebar di Karesidenan Pekalongan berkumpul di Gedung Amanjiba, Krapyak, Kota Pekalongan, Selasa 30 Januari 2024.

Relawan pendukung Amin itu menggelar konsolidasi akbar untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iakandar.

"Bertempat di gedung merdeka kota Pekalongan Jateng Berlangsung konsolidasi pengukuhan ratusan simpul relawan KIB tergabung TPES 50,"kata Andrianto mantan aktivis 98 yang tergabung dalam Koalisi KIB.

(Andrianto)
Acara di mulai jam 13:00 WIB dengan pidato dari Eksponen KIB : Reffly Harun, Saut Situmorang dan Yasin Kara.

Sedang konsolidasi diikuti sekitar 1.200-an relawan KIB dari Kota dan Kabupaten Pekalongan, Batang, Pemalang, Tegal, dan Brebes.

Dalam pidato utama,Koordinator KIB, Habil Marati menyatakan pasangan AMIN adalah cerminan Pancasila karena dari keduanya cucu pejuang.

"Kakek mereka para pahlawan nasional, keduanya juga punya keadaban dan etika tinggi dengan track record pendidikan yang jelas,"kata Habil.

Dari kapability Anies Baswedan seorang type leadershiif sejak di kuliah di UGM bahkan jadi Ketum SMPT.

Begitu pula Muhaimin Iskandar yang berlatar santri , pernah jadi Ketum PMII (Organisasi Mahasiswa NU).

Keduanya pasangan tersebut memiliki kapasitas, maka AMIN akan penuhi janji kemerdekaan mewujudkan kesejahtraan dan keadilan.

"Maka Fardu Ain memenangkan AMIN dan dilantik bln Oktober 2024,"katanya.

Pidato Cawapres Muhaimin Iskandar menyatakan bila pasangan AMIN di beri mandat rakyat menjadi Presiden akan memenuhi semua janji perubahan yakni semua Policy berdasarkan kepentingan rakyat bukan kemauan Oligarkhy.

AMIN akan berantas ekonomi biaya tinggi, akan menghapus project mercusuar dan mubazir, pemerintahan akan dijalankan bersih bebas KKN dan orang dalam.

AMIN akan ciptakan iklim bisnis yang fair sehingga Rakyat dapat kesempatan yang sama.

AMIN tidak akan melakukan Abuse of Power dengan kegemaran mengkriminaliasi Rakyat.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: harmasnews.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini