Bupati Surya Serahkan Alkes di Puskesmas Aek Songsongan

Thursday, 11 January 2024
Bupati Surya Serahkan Alkes di Puskesmas Aek Songsongan
Bupati Surya Serahkan Alkes di Puskesmas Aek Songsongan
ASAHAN, indonesiatoday.co.id - Puskesmas Aek Songsongan diharapkan bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan bertambahnya Alat Kesehatan (Alkes) yang diserahkan oleh Bupati Asahan Surya, Rabu (03/01/2024).
 
Surya menyerahkan alat kesehatan tersebut saat dia bersama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar dan pejabat Pemkab Asahan lainnya berkunjung ke Puskesmas tersebut.
 
"Kedatangan Bupati dan Wabup Asahan ini menjadi motivasi bagi kami untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat", kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, dr. Hari Sapna, MKM.
 
Bupati Surya diacara tersebut mengatakan, kegiatan penyerahan alkes itu merupakan kunjungan kerja pertamanya Bupati diawal 2024 selain juga untuk melihat langsung pelayanan di UPTD Puskesmas.
 
"Kami akan melihat secara langsung pelayanan Puskesmas yang ada di Asahan, ini merupakan salah satu cara saya untuk melihat pelayanan kesehatan yang ada di Puskesmas diseluruh Asahan", tegasnya.
 
Diapun berpesan agar merawat dan menjaga alkes yang diberikan, terkait dengan Pemilu yang akan datang dia mengingatkan seluruh Kapus (Kepala Puskesmas) dan jajarannya agar bersikap netral.
 
"Berlakulah netral pada Pemilu 2024 dan tidak boleh berpihak kemana-mana," pungkasnya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: cakrawala.co

Komentar

Artikel Terkait

Terkini