Bupati Asahan Hadiri Lomba Memasak Nasi Goreng, Seluruh Peserta Pria

Wednesday, 20 December 2023
Bupati Asahan Hadiri Lomba Memasak Nasi Goreng, Seluruh Peserta Pria
Bupati Asahan Hadiri Lomba Memasak Nasi Goreng, Seluruh Peserta Pria
ASAHAN, indonesiatoday.co.id - Bupati Asahan Surya hadiri Lomba Memasak Nasi Goreng yang diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Asahan di Gedung Serbaguna Rambate Rata Raya, Kisaran.
 
Sebanyak 32 peserta yang keseluruhannya pria dari berbagai OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan Kecamatan kut meramaian perlombaan memasak nasi goreng tersebut, Rabu (20/12/2023).
 
Perlombaan dibagi dalam 2 gelombang, untuk gelombang pertama dimulai pukul 08.00 WIB dengan peserta yang berasal dari OPD dan gelombang kedua pada pukul 10.00 WIB dengan peserta dari 25 Kecamatan.
 
"Perlomban memasak nasi goreng kaum Adam ini dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-95 dan HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan," kata Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan, Derlina John Hardi Nasution. 
 
Terdapat beberapa kriteria penilaian dalam lomba tersebut diantaranya rasa, tampilan  keindahan, tampilan kebersihan, kecepatan memasak serta kekompakan dan semangat para peserta lomba.
 
Para Juri dari Tim Dharma Wanita Persatuan Asahan memeriksa satu persatu para peserta, mulai dari mempersiapkan bahan dan bumbu masakan yang telah disajikan hingga nama unik tema untuk olahan masakan nasi goreng dan salah satunya diberi nama Nasi Goreng Bursik Dewa plus oeh peserta dari Kecamatan Teluk Dalam.
 
Hadir diacara tersebut, Forkompimda Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Asahan, Camat, pengurus Dharma Wanita Persatuan dan lainnya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: cakrawala.co

Komentar

Artikel Terkait

Terkini