Buat Pengguna Twitch, Twitchcon Bakal Segera Digelar di Rotterdam Belanda

Sunday, 21 January 2024
Buat Pengguna Twitch, Twitchcon Bakal Segera Digelar di Rotterdam Belanda
Buat Pengguna Twitch, Twitchcon Bakal Segera Digelar di Rotterdam Belanda

INDOZONE.ID - Twitchcon adalah sebuah even besar yang diselenggarakan dan di ikuti oleh komunitas Twitch di seluruh dunia. Semacam event wibu tai untuk pengguna Twitch.

TwitchCon EU 2024 kali ini katanya akan diselenggarakan sekali lagi di Belanda, kali ini di Rotterdam Ahoy pada tanggal 29-30 Juni mendatang, seperti yang diungkap dalam situs resminya twitchcon.com.

Sementara itu, TwitchCon Amerika Utara, akan kembali ke San Diego Convention Center mulai 20-22 September 2024 nanti.

Baca Juga: Twitch Ditutup, Naver akan Luncurkan Platform Streaming Game Baru di Korea

"TwitchCon adalah perayaan ekspresi diri dan kreativitas, memperjuangkan pencipta yang telah mengubah lanskap konten dan hiburan. Ini adalah ruang yang memungkinkan kita mengeksplorasi evolusi streaming langsung dan tempat komunitas berkumpul," kata CEO Twitch Dan Clancy.

CEO TWitch Twitch Con akan digelar di Belanda. (Istimewa)

"Rotterdam menawarkan lokasi sentral yang mudah diakses oleh masyarakat Eropa. Kami ingin memudahkan orang-orang untuk berkumpul dan kami sangat gembira mengumumkan perjanjian multi-tahun dengan tempat tersebut yang akan memungkinkan kami untuk membangun dan meningkatkan acara kami tahun demi tahun."

Kalau TwitchCon EU tahun lalu diadakan di Paris, dengan Amsterdam sebagai lokasi sebelumnya. Ketika di Paris kemarin, Twitch meluncurkan fitur Stories dan Discovery Feed barunya untuk meningkatkan interaksi komunitas offline.

Baca Juga: Menolak Hapus Informasi Palsu, Twitch Didenda Rp850 juta Terkait Invasi Rusia ke Ukraina

Direktur pemasaran dan produksi komunitas Twitch, Mary Kish, dan Wakil Presiden produk Jeremy Forrester ingin "membangun kepercayaan" yang penting di Twitch.

Nggak kebayang gimana serunya event ini pas sudah tiba hari waktunya. Gimana kalian mau datang apa tidak? Di jamin seru dan rame. Mengingat komunitas twitch yang sangat besar pastinya acara ini akan banjir lautan manusia. Jangan lupa siapkan isi kantong yang banyak.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: tech.indozone.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini