BRI Liga 1: Evan Dimas Pilih Enjoy Saat Dipercaya Arema FC Hadapi Persebaya

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


BRI Liga 1: Evan Dimas Pilih Enjoy Saat Dipercaya Arema FC Hadapi Persebaya

INDONESIATODAY.CO.ID, Malang - Gelandang Evan Dimas Darmono akan tampil sejak menit awal ketika Arema FC menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 2022, Sabtu (1/10/2022). Bisa dibilang ini laga emosional baginya dia merupakan pemain asal Surabaya.

Namun demikian, gelandang 27 tahun ini merasa tak terlalu terbebani lantaran sudah terbiasa menghadapi tim tempat kelahirannya.

Baca Juga

BRI Liga 1: Pelatih Arema FC Ingin Buat Persebaya Tak Nyaman di Lapangan BRI Liga 1: Juru Taktik Madura United Kaget Borneo FC Ganti Pelatih, Bingung Mau Pakai Strategi Apa 3 Modal Mengerikan Arema FC yang Bisa Merusak Reputasi Pelatih Persebaya Aji Santoso

Evan Dimas bahkan merasa kalau laga melawan Persebaya sama saja dengan yang lain. Yang terpenting baginya adalah meraih kemenangan, terlebih di kandang sendiri.

"Kami semua sudah siap untuk dapat tiga poin. Bukan hanya saat lawan Persebaya Surabaya saja. Lawan siapapun kami harus menang apalagi di kandang sendiri," kata Evan.

 

Sumber : bola.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini