Bikin Ngiler Segini Uang di Rekening Nur Afifah Balqis yang Dinobatkan Sebagai Koruptor Termuda

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Bikin Ngiler  Segini Uang di Rekening Nur Afifah Balqis yang Dinobatkan Sebagai Koruptor Termuda

Biasanya kasus korupsi  melibatkan para pengusaha, politikus, pejabat, atau pegawai swasta yang semuanya diamankan Komisi Pembrantasan Korupsi atau KPK . Tapi baru-baru ini seorang wanita cantik bernama Nur Afifah Bilqis diduga terseret kasus korupsi yang melibatkan pejabat daerah.

Adalah Bupati Penajam Paser Utara di Kalimantan Timur, Abdul Gafur Mas’ud yang diamankan KPK dalam operasi tankap tangan dalam kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa serta perizinan. Abdul diamankan bersama beberapa orang termasuk Afifah.

Dilansir dari beberapa sumber, Bilqis saat ini masih berusia 24 tahun. Wakil Ketua KPK, Alexander Marwata mengatakan jika Afifah diduga menampung uang suap dari Abdul Gafur yang disimpan di rekening pribadinya. Afifah adalah Bendahara Umum DPC PartaI Demokrat.

Nur Afifah Bilqis Diamankan KPK karena Dugan Korupsi (INDONESIATODAY.CO.ID)

Dalam rekening Afifah terdapat jumlah uang mencapai ratusan juta rupiah, tepatnya berjumlah Rp 447 juta. Uang itu diduga berasal dari uang suap kasus tersebut. Lalu siapa sebenarnya sosok Afifah? Kenapa meski masih berusia 24 tahun namun dia sudah sangat berani terlibat?

Afifah kabarnya pernah menjadi mahasiswi di sebuah universitas swasta di Jakarta. Ia kuliah mengambil jurusan hukum bisnis. Setelah lulus kuliah sepertinya Afifah mulai merintis karir dalam bidang politik dan bisa berkenalan dengan para pengusaha-pengusaha di Kalimantan, hingga sekelas Bupati.

Nur Afifah Bilqis Diamankan KPK karena Dugan Korupsi (Surya Metro)

Sebelum dirinya diamankan pihak berwajib, Afifah diketahui muncul dalam foto di sosial media. Dalam foto tersebut ia berfoto bersama seorang pria di depan sebuah mobil BMW yang mewah. Belum diketahui siapa sosok pria yang berfoto dengannya. Termasuk apakah mobil mewah itu merupakan mobil milik siapa.

Mobil BMW warna hitam itu diduga tipe BMW series 6 Gran Coupe, 640i atau 650i Convertible. Yang jelas setelah dirinya diamankan KPK  karena diduga terseret korupsi , Afifah untuk sementara waktu tidak bisa mengendarai mobil tersebut. 

Sumber : paragram.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email mediaselebindonesia@gmail.com.
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini