Asyik, Tunjukkan KIA Dapatkan Diskon Belanja di Toko Duta Ilmu dan C’bezt Masamba

Friday, 19 January 2024
Asyik, Tunjukkan KIA Dapatkan Diskon Belanja di Toko Duta Ilmu dan C’bezt Masamba
Asyik, Tunjukkan KIA Dapatkan Diskon Belanja di Toko Duta Ilmu dan C’bezt Masamba

KLIKANGGARAN -- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Luwu Utara membuat program atau terobosan baru dengan memberikan diskon belanja di Toko Duta Ilmu dan C’bezt Masamba kepada seluruh anak yang telah memiliki Kartu Identitas Anak (KIA).

Kabar gembira ini disampaikan Kepala Dinas Dukcapil Luwu Utara, Muhammad Kasrum, Jumat (19/1/2024), di Masamba. Kasrum mengatakan, program ini dilakukan dalam rangka merangsang penerbitan KIA melalui kerja sama dengan sponsor, salah duanya Toko Duta Ilmu dan C’bezt.

“Dinas Dukcapil bekerja sama dengan Toko Duta Ilmu memberikan diskon bagi anak-anak yang memiliki KIA untuk membeli perlengkapan sekolah di Toko Duta Ilmu Sentral Masamba,” ungkap Kasrum. Kasrum mengatakan, diskon yang diberikan di Toko Duta Ilmu sebesar 10 persen.

Sementara untuk C’bezt Masamba diberikan diskon sebesar 15 persen bagi anak-anak yang datang belanja sambil makan di tempat. “Begitu juga dengan C’bezt Masamba diberlakukan diskon 15 persen untuk anak-anak yang membawa KIA saat makan di tempat,” jelas Kasrum.

Pihaknya sengaja memberikan diskon melalui kerja sama Toko Duta Ilmu dan C’bezt agar para anak segera membuat KIA. “KIA ini bukan sekadar kartu identitas, tetapi bisa digunakan untuk mendapatkan promo belanja di tempat-tempat yang telah ditentukan,” pungkasnya. (LHr)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: klikanggaran.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini