Adik Kandung Tegaskan Marshanda Gak Hilang Di Los Angeles Singgung Peran Pemerintah Sambil Beri Peringatan Publik Soal Ini

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Adik Kandung Tegaskan Marshanda Gak Hilang Di Los Angeles  Singgung Peran Pemerintah Sambil Beri Peringatan Publik Soal Ini

Marshanda  dilaporkan hilang di Los Angeles (LA), Amerika Serikat pada Senin, 27 Juni 2022. Kabar ini awalnya disampaikan salah satu teman Marshanda yakni dr. Sheila Salshabila melalui Instagramnya. Dalam unggahannya, Sheila menyebut artis yang disapa Chacha itu sudah dua hari tidak ada kabar.

Dia bahkan meminta bantuan kepada Presiden Joko Widodo dan Presiden Joe Biden untuk menemukan Marshanda. Seiring dengan kabar ini, adik kandung Marshanda, Alyssa Ramadhani justru memberikan pernyataan yang berbeda.

Melalui Instagram Story-nya, Alyssa memberikan klarifikasi dan pernyataan tegas terkait kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles. Menurut Alyssa, Marshanda dalam keadaan baik dan tidak menghilang seperti pemberitaan yang beredar.

Foto: Postingan Adik Marshanda (Instagram)

“Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022, kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak hilang,” tulis Alyssa Ramadhani melalui akun @dollyssa.

Lebih lanjut, Alyssa juga menyinggung peran pemerintah dengan mengungkapkan rasa terima kasihnya pada KBRI US serta Konjen LA yang sudah dan membantu keluarganya dalam menangani masalah ini. Dia juga berterima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan untuk Marshanda dan keluarganya.

Selain itu, Alyssa juga memberikan peringatan pada publik untuk tidak percaya informasi apapun soal Marshanda kecuali yang disampaikan oleh pihak keluarga. Dia mengatakan pernyataan resmi hanya akan disampaikan keluarga.

Foto: Keluarga Marshanda (Instagram)

“Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga. Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala,” tandas Alyssa Ramadhani.

Kabar hilangnya Marshanda ini awalnya membuat publik bingung. Pasalnya Marshanda sudah beberapa kali mendatangi Amerika untuk sekadar liburan. Namun publik juga dibuat khawatir karena kondisi kesehatan mental Chacha yang belum stabil lantaran mengidap Bipolar. Meski begitu, kini fans sudah bisa bernapas lega karena Marshanda  dalam keadaan baik.

Sumber : paragram.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini