7 Villa di Kaliurang Pilihan Tepat untuk Menginap, Lengkap Biaya Sewanya

Thursday, 1 February 2024
7 Villa di Kaliurang Pilihan Tepat untuk Menginap, Lengkap Biaya Sewanya
7 Villa di Kaliurang Pilihan Tepat untuk Menginap, Lengkap Biaya Sewanya

indonesiatoday.co.id - Villa di Kaliurang sering menjadi tujuan menginap bagi para wisatawan yang ingin sekali menjelajahi kota Jogja.

Kaliurang adalah kawasan yang ada di kaki gunung Merapi sehingga punya panorama yang begitu megah.

Baca Juga: Kuliner Malam di Jogja yang Bisa Jadi Teman Begadang

Villa-villa di Kaliurang bisa menciptakan suasana tenang dan damai untuk kamu yang hendak liburan bersama keluarga. Berikut rekomendasi villa terbaik di Kaliurang:

1. Villa Amaryllis

Villa Amaryllis Kaliurang menawarkan akomodasi nyaman dengan kolam renang pribadi. Tempat penginapan ini ideal untuk dua orang.

Villa ini punya fasilitas seperti dapur, ruang keluarga, bahkan sampai dengan teras dan internet gratis. Selain jadi tempat menginap, villa ini juga bisa menjadi tempat gathering. Harga sewa dimulai dari Rp 1.685.000 per malam.

2. Villa Fuji Kaliurang

Rekomendasi kedua adalah Villa Fuji yang dirancang untuk dua orang. Berbagai fasilitas disediakan di villa ini mulai dari Wi-Fi gratis, kulkas, hingga playground pun ada. Harga sewa villa ini sangat murah, yakni dari Rp 485.000 saja per malamnya.

3. Villa Arusha Kaliurang

Penginapan selanjutnya ada Villa Arusha Kaliurang yang menawarkan 3 kamar tidur dengan kapasitas hingga 6 orang.

Fasilitas yang dimiliki lumayan lengkap meliputi Wi-Fi gratis, kolam renang, teras sampai dengan mesin cuci. Menariknya lagi, villa ini juga menyediakan fasilitas BBQ untuk Anda yang ingin seru-seruan bersama keluarga atau teman.

Ada juga fasilitas berupa dapur ruang keluarga, dan lainnya. Harga sewanya sendiri mulai dari Rp 2.200.000 saja per malam.

4. Villa Ags Kaliurang

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: krjogja.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini