Tingkatkan Ketahanan Pangan, PKK Beserta LPM Bacang Tanam Bibit Jamu dan Sayur Mayur

  • Whatsapp
Tingkatkan Ketahanan Pangan, PKK Beserta LPM Bacang Tanam Bibit Jamu dan Sayur Mayur

PANGKALPINANG Today | Dimasa Pandemi Covid-19 Pemberdayaan Kesejahtetaan Keluarga (PKK) beserta Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Bacang, Kecamatan Bukit Intan gelar kegiatan penanaman Bibit Sayur Mayur, Cabai, Jamu, dilahan Kebun PKK Kelurahan Bacang, kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Jumat (18/09).

Madiana ketua PKK Kelurahan Bacang saat ditemui awak media mengatakan dimasa pandemi covid-19 ini, alhamdulilah kami ibu-ibu PKK bersama LPM kelurahan Bacang mengadakan kegiatan penanaman bibit Jamu, (Jahe, Serai, Lengkuas) dan bibit sayur mayur seperti Cabe, seledri, dll) yang sangat berguna untuk masyarakat kelurahan bacang.

Bacaan Lainnya

Indonesiatoday

Ditempat yang sama Ediansyah ketua LPM kelurahan Bacang mengatakan LPM bersama ibu-ibu PKK kelurahan bacang pada jumat pagi ini mengadakan kegiatan penanaman bibit jamu dan sayur mayur di lahan kebun pkk mudah mudahan hasilnya nanti bisa di gunakan untuk masyarakarat sekitar dan masyarakat kelurahan bacang pada umumnya, alhamdulillah kegiatan pagi ini di dukung oleh Lurah beserta stafnya yang turun langsung menanam bibit bibit tersebut.

Pada kesempatan yang sama usai kegiatan tersebut Arli SH., lurah Bacang mengatakan kita harus hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan mereka semangat dalam bekerja. Kita harus meningkatkan ketahanan pangan selama pandemi Covid-19, dan berharap hasilnya nanti dapat berguna bagi masyarakat kelurahan bacang.

Lebih lanjut lurah menjelaskan kami selaku lurah mendukung penuh semua kegiatan-kegiatan yang di lakukan oleh elemen masyarakat yang sifatnya positif, khususnya pada kegiatan hari ini yang di lakukan oleh PKK dan LPM guna ketahanan pangan tingkat kelurahan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Arli, SH (lurah), Nasrullah (Sekertaris) beserta Staf kelurahan, Madiana (Ketua) beserta ibu-ibu PKK, edianyah (ketua) beserta angggota LPM dan Masyarakat Kelurahan Bacang. (Stone)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *