Surya Bone Kukuhkan Struktur Kepengurusan DPD-BPI Kab. Karimun

  • Whatsapp
Surya Bone Kukuhkan Struktur Kepengurusan DPD-BPI Kab. Karimun
Surya Bone bersama Mukhsin, Ketua terpilih DPD-BPI Kab. Karimun.

KARIMUN Today | Setelah mengukuhkan struktur kepengurusan DPD BPI di 3 (tiga) Kab/Kota yang ada diwilayah Provinsi Kepri, Kini Ketua Umum Badan Pemenangan Insani (BPI), Surya Bone mengukuhkan pengurus DPD-BPI di Kab. karimun.

Surya Bone kepada Indonesia Today mengutarakan bahwa rapat pembentukan yang diselenggarakan telah melahirkan kepengurusan DPD-BPI Kab. Karimun beserta Srikandinya. Minggu (12/09) di Posko Pemenangan DPD BPI Balai Karimun dengan jumlah peserta yang ikut menghadiri sebanyak 82 Orang.

Bacaan Lainnya

Indonesiatoday

Dalam Sambutannya, ketum DPP-BPI Kepri menyampaikan adapun maksud dan Tujuan Badan Pemenangan Insani (BPI) dikukuhkan adalah sebagai bentuk solidaritas dan tanggung jawab kita semua sebagai masyarakat Prov. Kepri secara umum.

“BPI Sebagai wadah kita untuk Berjuang memperjuangkan Bapak Isdianto dan Ibu Suryani sebagai Cagub dan Cawagub Prov. Kepri 2020 sebagaimana Visi Misi Kandidat kita sudah sangat sesuai dengan keinginan Masyarakat di Prov. Kepri,” ujar Bone.

Lebih lanjut, Surya Bone turut mengajak pengurus DPD-BPI Kab. Karimun yang baru terbentuk untuk bersama-sama menyampaikan Visi Misi Bapak H. Isdianto dan Ibu Hj. Suryani kepada masyarakat bahwa, Bapak H. Isdianto dan Ibu H. Suryani (INSANI) berkomitmen ingin melanjutkan pembangun dan inprastruktur serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi hingga mencapai 8% dan memberdayakan swadaya masyarakat serta menjunjung tinggi adat Istiadat melayu secara Umum.

Mukhsin, selaku ketua terpilih DPD-BPI Kab. Karimun turut meminta saran dan dukungan untuk bersama-sama dalam memenangkan H. Isdianto dan Hj. Suryani (INSANI) menjadi Gubernur Kepri sesuai kepercayaan yang diamanahkan kepadanya.

Kemudian Ketua Srikandi terpilih ZAINAB turut memberikan pernyataan sikap bahwa dirinya sipa bekerja keras dan bekerjasama dengan Tim partai Politik beserta Tim Lainnya untuk memenangkan Bapak Isdianto dan Ibu Suryani dengan MOTTO anak Perantau Bugis sembari berpantun. “Bukan linggis sembarang linggis, linggis itu pembelah batu, bukan bugis sembarang bugis, bugis itu pembela Tanah Melayu, EWAKO ISDIANTO dan SURYANI Namua’rei Mancajiki Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 2020, Aamiin,” tutupnya. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *