Satu Lagi Rumah Makan Minang Mewah bernama RM DENSIKO diresmikan di Kota Batam

  • Whatsapp

BATAM today | Rumah Makan Padang sudah tidak asing lagi oleh masyarakat Indonesia, Bahkan Rumah Makan Padang sudah sangat terkenal ke seluruh pelosok negeri dan banyak juga tersebar di luar negeri seperti singapura, malaysia dan beberapa negara lainnya.

Dibatam sangat banyak rumah makan padang atau biasa juga disebut rumah makan minang, rata rata seluruh masakan rumah makan minang sangat diminati oleh masyarakat kota batam karena lezat dan sangat enak.

Bacaan Lainnya

Indonesiatoday

Saat ini, bertambah satu lagi rumah makan minang yang bernama Rumah Makan Densiko yang terletak di Simpang Lampu Merah Galael Sungai Panas Kota Batam. Rumah Makan Densiko diresmikan hari minggu 12 Juli 2020 dan Dihadiri oleh beberapa paguyuban minang. Peresmian tersebut tak luput juga atas kehadiran Anggota DPRD Kota Batam H. Syahrul yang juga merupakan Ketua dari Paguyuban PKDP.

Selain H Syahrul, peresmian RM Densiko juga dihadiri oleh Mantan Anggota DPRD Kepri H. Sukri Farial dan Beberapa organisasi lainnya seperti LMB, Hulu Balang dan lainnya.
Ditempat terpisah, Ketua Ikatan Keluarga Koto Tangah ( IKKT ) Kota Padang Masri Bahar mengatakan bahwa dengan bertambahnya satu lagi Rumah Makan Minang Densiko, Bisa menambah lowongan kerja bagi adek adek kita orang minang yang ada di Kota Batam, Selain itu bisa juga menjadi tempat ajang pertemuan organisasi paguyuban minang yang ada di kota batam berhubung RM Densiko bertempat di lokasi yang sangat strategis dan juga memiliki gedung 4 lantai.

Masrizal, Owner dari RM Densiko mengatakan Rumah Makan miliknya memang di design khusus, Selain Memiliki Mushalah di Lt.3, RM Densiko juga memiliki area parkir yang sangat luas sehingga jika ada pertemuan yang besar tidak akan kesulitan untuk memarkir kendaraan. Disini juga tidak dipungut biaya parkir dan karyawan kita yang akan membantu sebahai juru parkir untuk kendaraan tamu yang akan keluar cetus sang owner yang biasa dipanggi ajo. (Rc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *