Salut, Ketua IKSB Sekupang Pulangkan Pasutri Terlantar ke Kampung Halaman

  • Whatsapp
Pasutri Terlantar

BATAM Today – Setelah seminggu terlantar akhirnya kedua orang yang diketahui pasangan suami-istri (pasutri) Misnan dan Desi Margus Linda akan dikembalikan ketua Ikatan Keluarga Besar Sumatera Barat (IKSB) Sekupang-Batam, Ir. Ardi Busra ke kampung halamannya di Kab. Solok, Prov. Sumatera Barat. Minggu (25/10) malam.

Keduanya diketahui terlantar dan tidur selama sepekan di Halte Bus depan pertokoan Cipta Puri, Kec. Sekupang-Batam, pemulangannya direncanakan esok hari, Senin (26/10) via transportasi laut menuju kota Dumai setelah keduanya menerima hasil rapit tes (non reaktif).

Bacaan Lainnya

Indonesiatoday
Ketua IKSB Sekupang, Ir. Ardi Busra.

Ketua IKSB, Sekupang-Batam, Ir. Ardi Busra kepada Indonesia Today mengutarakan sangat prihatin setelah mengetahui informasi tersebut dari pesan berantai yang di share di WA Group IKSB. Keduanya langsung dijemput untuk diberikan tempat tinggal layak sebelum diberangkatkan ke kampung halamannya.

“Semoga bapak dan ibu ini bisa sampai ke kampung halamannya agar bisa bertemu lagi dengan keluarganya, inilah gunanya kita bersama agar saling menolong satu sama lainnya,” tutur Ardi.

Tentunya kita semua bisa saling membantu dan memberikan manfaat bagi sesama, apalagi kita sama-sama merantau di Kota Batam. “Alhamdulillah, hal ini juga berkat bantuan dan dukungan kawan-kawan yang lainnya, semoga Allah memudahkan segala urusan kita semuanya,” tutupnya. (Isk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *