Royan Khalifah Kembali Melantik Rendi Darmawan Sebagai Ketua PAC Menteng Periode 2020-2023

  • Whatsapp

JAKARTA Today – Royan Khalifah Ketua MPC PP Jakarta Pusat kembali melantik Ketua PAC diwilayahnya, kali ini Rendi Darmawan terpilih secara aklamasi sebagai ketua PAC Menteng periode 2020 2023 untuk dilantik di sekertariat PAC PP Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Minggu, (22/11).

Sesuai dengan RPP yang ke 4 MPC PP Jakarta Pusat melantik ketua PAC Menteng, kandidat memang hanya satu melanjutkan periode yang lalu tapi secara aklamasi Rendi Darmawan diminta melanjutkan kembali sebagai ketua oleh anggotanya.


Royan Khalifah berharap semoga Rendi dapat mengemban tugasnya dengan baik, dapat merekrut anggota sebanyak – banyaknya dan dapat melakukan kegiatan positif yang bisa dirasakan, dimanfaatkan dan dinikmati khususnya untuk warga Menteng itu sendiri.

“Bersyukur di periode yang lalu Rendi sudah banyak melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat, semisal pembagian sembako, penyemprotan disinfektan, dan melakukan kegiatan peribadatan dan kedepannya semoga lebih banyak lagi hal positif yang akan dilakukan oleh PAC Menteng melalui kepemimpinan Rendi, “tutur Royan.

Bacaan Lainnya

Indonesiatoday


Rendi Darmawan dalam sambutannya mengemukakan tentang visi mis PP PAC Menteng, pertama – tama sudah jelas bahwa kita harus memajukan Pemuda Pancasila diwilayah Menteng secara bersama – sama dalam mensejahterakan anggota, untuk kegiatan yang sudah berjalan kita sudah punya program ditiap Minggu, diantaranya kita mengadakan pengajian/majelis taklim, ada olah raga dan lainnya. Kedepannya kita akan meningkatkan program – program agar anggota kita bisa bekerja dan dikaryakan. Dalam target anggota untuk saat ini PAC Menteng sendiri sudah mempunyai sekitar 300 anggota insha Allah hingga akhir tahun ini sebagai target kita untuk mendapat 500 anggota bisa terpenuhi, ” kata Rendi (Jhon)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *