Resmi, SK BPI Diterbitkan Insani, Surya Bone Semakin Optimis Antar Kedua Paslon Menuju Kepri Satu

  • Whatsapp
Resmi, SK BPI Diterbitkan Insani, Surya Bone Semakin Optimis Antar Kedua Paslon Menuju Kepri Satu

BATAM Today | Kandidat Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri, H. Isdianto dan Hj. Suryani (INSANI) menyerahkan secara langsung SK Badan Pemenangan Insani (BPI) kepada Ketua umum BPI, Surya Bone hari ini, di sekretariat pemenangan Insani, Kawasan Engku Hamidah, Batam centre. Sabtu (12/09).

Isdianto (Cagub/red) yang juga masih aktif sebagai Gubernur Kepri tersebut mengingatkan bahwa Tim BPI harus bekerja sesuai dengan arahan Cagub dan Cawagub yang nantinya akan berkolaborasi dengan tim partai, Tim Vertikal dan tim relawan lainnya.

Bacaan Lainnya

Indonesiatoday

“Jangan sampai melakukan black campaign dan menjatuhkan serta pemburukkan pihak lawan politik, jika kita dihina, dicaci, dimaki, lawan saja dengan senyuman,” tutur Isdianto saat menyerahkan SK Badan Pemenangan Insani (BPI) kepada Surya Bone.

Bone yang sebelumnya diketahui begitu ambisius untuk memenangkan pasangan cagub dan cawagub INSANI tersebut, kini semakin Optimis dengan dikeluarkannya SK Badan Pemenangan Insani (BPI) oleh kedua paslon Cagub dan Cawagub H. Isdianto dan Hj. Suryani.

“Jajaran BPI se kepri berkomitmen untuk memenangkan Kandidat Isdianto dan Suryani sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri dan menjalankan saran dan arahan Bacagub dan Cawagub serta mematuhi aturan per UU komisi pemilihan umum (KPU) dalam rangka pemilihan kepala daerah 2020,” ujar Bone.

Lebih lanjut Bone memaparkan BPI dilahirkan untuk menjadi tim pemenangan INSANI yang nantinya akan menjadi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Pemuda Indonesia – BPI Provinsi Kepri hingga ketingkat kelurahan dari 6 Kab/Kota diantaranya, Batam, Bintan, Karimun, Lingga, Pinang dan Natuna.

“Kepada semua jajaran tim BPI dan lapisan masyarakat di Provinsi Kepulauan Riau, mari kita berpolitik secara santun, tanggung jawab, cerdas dan menggunakan akal sehat. BPI berkomitmen penuh untuk memenangkan Kandidat INSANI menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri,” tegasnya.

“Insya Allah, dalam waktu dekat ini BPI akan menggelar Deklarasi yang akan menghadirkan semua pengurus dari 6 Kab/Kota yang ada di Prov. Kepri beserta Kandidat INSANI,” pungkasnya. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *