Wow Thariq Halilintar Kenalkan Fuji Ke Keluarga Besar Sebagai Calon Istri Gini Reaksi Tak Terduga Kakek Dan Tantenya

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Wow  Thariq Halilintar Kenalkan Fuji Ke Keluarga Besar Sebagai Calon Istri  Gini Reaksi Tak Terduga Kakek Dan Tantenya

Hubungan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri alias Fuji masih terus menjadi sorotan. Kisah cinta keduanya disebut-sebut masih belum direstui oleh keluarga Gen Halilintar lantaran sampai saat ini Fuji belum pernah bertemu dengan orangtua Thariq.

Meski begitu, baru-baru ini Thariq Halilintar berani memperkenalkan Fuji kepada anggota keluarga besarnya yang lain. Momen itu terjadi saat keluarganya hadir di acara Tedak Siten keponakannya, Ameena Hanna Nur Atta yang terekam dalam daily vlog yang diunggah Thariq di kanal YouTube-nya. 

Awalnya, Thariq Halilintar menjemput sang kekasih dari parkiran. Di situ, mereka bertemu dengan tante dan beberapa sepupunya. Thariq pun memperkenalkan Fuji yang kemudian disambut dengan saling bersalaman dan menyapa. Sesampainya di dalam, Thariq mengajak Fuji menyapa kakek dan neneknya.

Thariq Pertemukan Fuji Dengan Kakeknya (YouTube/Thariq Halilintar)

"Nek, Fuji," tutur Thariq Halilintar kepada sang nenek, yang berbalik badan saat mendengar namanya dipanggil. Fuji pun langsung menyalami sang nenek dengan sopan sambil menyebut namanya sendiri. Saat bertemu dengan kakeknya, barulah Thariq menyebut Fuji sebagai calon istrinya.

"Nih temen Thariq, calon istri kek," kata Thariq Halilintar yang disambut pukulan ringan dari Fuji lantaran terkejut sekaligus malu dengan pernyataan adik Atta Halilintar itu. Ucapan Thariq pun disahut oleh saudaranya yang lain, "Mantep lu Thor." Sementara itu, sang kakek hanya mengangguk setuju sambil mengatakan, 'iya iya'. 

Tidak hanya itu, Thariq Halilintar juga memperkenalkan Fuji sebagai calon istri kepada ibunda Krisdayanti dan ibunda Anang Hermansyah, yang juga hadir di acara itu. "Oma, ini calon istri," lanjut Thariq memperkenalkan Fuji kepada ibunda Krisdayanti. Tapi lagi-lagi Fuji yang kaget dengan sebutan itu langsung mencubit manja kekasihnya.

Sementara itu, ibunda Anang Hermansyah melontarkan pertanyaan tidak terduga. Sambil merangkul Fuji, mertua Ashanty itu menanyakan, "Nikahnya kapan." Thariq Halilintar dan Fuji pun kompak menjawab, "Doain oma, doain." "Iya pasti didoain," kata ibunda Krisdayanti dan ibunda Anang Hermansyah.

Fuji Bercanda Dengan Tante Thariq Halilintar (YouTube/Thariq Halilintar)

Dalam kesempatan itu, Fuji juga sempat bercanda dengan tante Thariq Halilintar. Di situ, sang tante sukses membuat Fuji malu karena terus memujinya cantik. "Kamu cantik, kamu cantik," kata tante Thariq Halilintar. "Kalau ganteng gimana dong. Jangan dipuji mulu tante, aku malu," sahut Fuji sambil malu-malu. "Enggak salah pilih kan aku," imbuh Thariq Halilintar.

Namun sang tante justru mengajaknya bercanda dengan balik mempertanyakan apa alasan Fuji mau berpacaran dengan Thariq. "Aku yang nanya kenapa kamu mau sama Thariq?," ujar sang tante. "Kayaknya aku yang salah pilih ya?," canda Fuji yang kemudian diiyakan oleh sang tante sambil tertawa.

Meskipun diterpa isu tidak direstui, tapi Thariq Halilintar dan Fuji tampaknya tidak terlalu memikirkannya. Keduanya tetap menjalani hubungan dengan baik justru semakin lengket seakan tidak bisa terpisahkan. Thariq pun berulang kali menunjukkan kalau dirinya mantap akan menikahi Fuji.

Sumber : paragram.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini