Wow! Suami Maudy Ayunda Gabung Startup yang Dapat Pendanaan Fantastis

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Wow! Suami Maudy Ayunda Gabung Startup yang Dapat Pendanaan Fantastis

JAKARTA, INDONESIATODAY.CO.ID - Startup platform pertukaran dan pasar kripto yang berbasis di Indonesia, Reku (sebelumnya Rekeningku.com) memperoleh pendanaan seri A senilai 11 juta dolar AS, dipimpin oleh AC Ventures (ACV), dengan partisipasi dari Coinbase Ventures dan Skystar Capital.

Baca Juga : Infografis Vidi Aldiano Beri Pesan Lucu pada Jesse Choi Suami Maudy Ayunda

Co-founder dan CEO Reku, Sumardi Fung mengatakan, bukan rahasia lagi jika mata uang kripto telah melonjak di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

"Meskipun terdapat beberapa kemunduran ekonomi makro, seperti pandemi dan resesi 2022, permintaan lokal tetap tangguh. Masih banyak masalah yang dihadapi oleh para pengguna mata uang kripto di Indonesia," tulis Sumardi dalam keterangan resminya, Kamis (15/9/2022).

Baca Juga : Vidi Aldiano Beri Pesan Lucu pada Jesse Choi Suami Maudy Ayunda: Semoga Bahasa Indonesiamu Semakin Baik

Sementara itu, veteran teknologi Jesse Choi yang juga suami dari artis Maudy Ayunda, baru-baru ini bergabung dengan tim kepemimpinan perusahaan sebagai COO Reku.

Lulusan Universitas Columbia, dia merupakan mantan konsultan di Bain & Company dan memegang peran pemasaran senior di Thumbtack sebelum menjadi investor ekuitas swasta di Bain Capital. 

Baca Juga : Infografis Hanung Bramantyo Foto dengan Suami Maudy Ayunda di Pelaminan, Netizen: Mirip Ya

Dari sana, Jesse memiliki tugas profesional di Playground Capital, Payfazz, AC Ventures, dan memperoleh gelar MBA dari Stanford Graduate School of Business, sebelum kemudian bergabung dengan Reku.  

Menurut Jesse, Reku adalah perusahaan yang sangat menarik di ruang yang diminati dan ketahui. Para pendiri yang ada dan Jesse adalah pelengkap yang kuat.

"Dan secara bersama-sama, kami sepenuhnya selaras untuk membawa perusahaan ini ke visi yang kami tuju. Sumardi dan tim benar-benar memahami semua mekanisme dalam menjalankan pertukaran - mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menyiapkan teknologi dan membangun produk tercepat, paling efisien, dan paling fleksibel di pasar hingga saat ini," kata Jesse.

Pendiri dan Managing Partner AC Ventures Michael Soerijadji mengatakan, sangat antusias untuk memimpin investasi ini ke Reku.

"Dengan pengalaman pengguna yang intuitif, biaya terendah di pasar, dan tim kepemimpinan yang hebat, kami yakin Reku akan memperkuat kepemimpinannya dalam industri mata uang kripto yang dinamis di Indonesia," katanya.

Startup yang telah berdiri lebih dari lima tahun, yang menawarkan kepada penggunanya biaya terendah di pasar Indonesia ini akan menggunakan dana segar tersebut untuk menambah jumlah tim mereka.

 

Sumber : celebrities.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini