Wow Selebgram Indonesia 19 Tahun Ini Jual Air Bekas Mandi Sampai Bra Dapat Keuntungan Belasan Juta

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Wow  Selebgram Indonesia 19 Tahun Ini Jual Air Bekas Mandi Sampai Bra  Dapat Keuntungan Belasan Juta

Selebgram Tiara Aurellie sukses mencuri perhatian publik setelah hadir ke podcast milik Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan itu, wanita yang aktif sebagai model seksi ini melontarkan pernyataan yang mengejutkan tentang mendapat transferan Rp500 juta hanya untuk jalan bareng.

Tidak hanya itu, Tiara juga pernah menjual air bekas mandi serta pakaian dalamnya. Mulanya, Tiara Aurellie mengungkapkan kalau ada pria yang pernah mencoba mendekatinya sampai rela mengirimkannya uang sebesar Rp500 juta.

"Aku pernah Rp500 juta. (Alasannya) ada cowok hari itu mau deketin aku. Katanya cuman untuk jajan satu bulan. Enggak (pacaran), udah sering (transfer). Kekuatan cewek cantik," ungkap Tiara Aurellie yang dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier.

Akan tetapi, wanita 19 tahun ini mengaku bahwa dirinya dekat dengan pria tersebut hanya sekitar 4 bulan saja. Hubungan keduanya pun berjalan layaknya seorang yang berpacaran. Namun, Tiara Aurellie mengaku tidak pernah secara resmi berpacaran dengan pria itu.

Tiara Aurellie dan Dodit Mulyanto (YouTube/Deddy Corbuzier)

"Iya jalan bareng doang, tapi enggak jadian. Kalau enggak salah 5 atau 4 bulan. Paling cuma cium-ciuman pacaran anak zaman sekarang, tapi enggak sempat (jadian)," sambungnya.

Pemilik nama asli Cut Tiara ini juga sempat mengungkap beberapa fakta yang cukup membuat heboh. Cewek yang sering mengunggah foto-foto seksi dengan pakaian minim di Instagramnya ini sukses membuat banyak pria tertarik dengannya. 

Kesempatan ini kemudian dimanfaatkan oleh tim Tiara Aurellie untuk menjual barang-barang pribadinya, salah satunya air bekas mandi. Awalnya Tiara pesimis akan terjual. Namun tidak disangka, ternyata air bekas yang terbilang tidak bisa dimanfaatkan kembali ini justru diminati.

Hingga akhirnya, dia menjual dalam kemasan botol seharga Rp200 ribu. Tiara pun berhasil menjual air bekas mandi sekitar 79 botol. Itu berarti, Tiara Aurellie mendapat keuntungan hingga Rp15,8 juta.

Selebgram Tiara Aurellie

"Loh tapi aku pernah menjual ini loh air bekas mandi aku, laku. Awalnya iseng. Aku jualnya per botol Rp200 ribu. Kemarin sih (kejual) antara 78 sampai 79 deh. Pokoknya enggak sampai 80. Bener itu air aku. Aku mandi di bathtub terus airnya aku masukin botol. Katanya buat dipajang," ungkap wanita asal Medan ini.

Tidak hanya itu saja, bahkan ada orang yang berusaha untuk membeli pakaian dalam milik Tiara. Terkait hal ini, wanita berambut panjang itu mengatakan kalau dia tidak pernah menjual celana dalam (CD) miliknya. Namun, dia pernah menjual bra yang bekas dipakainya seharga Rp10 juta.

"Bahkan ada yang mau beli CD aku, tapi enggak aku jual. Cuman dia nawar, mau enggak. CD aku enggak jual, cuman aku pernah jual bra, ada yang mau beli satu doang sih. Dia kayak orang random, aku kenal terus dia nanyain 'kamu jual bra bekas kamu enggak?'. Bekas dipake, enggak dicuci. Laku 10 juta," tandas Tiara Aurellie.

Sumber : paragram.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini