Wow! Pria Inggris Ini Pecahkan Rekor Minum di 67 Bar dalam Waktu 24 Jam

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Wow! Pria Inggris Ini Pecahkan Rekor Minum di 67 Bar dalam Waktu 24 Jam

Pantau – Seorang pria di Inggris memecahkan Rekor Dunia Guinness dengan minum di 67 pub berbeda dalam waktu 24 jam.

Dilansir dari UPI, Nathan Crimp (22) mencatat rekor untuk sebagian besar pub yang dikunjungi dalam 24 jam (individu), dan dia akhirnya mengunjungi 67 pub di Brighton, Inggris, dalam waktu sekitar 17 jam.

Crimp yang ditemani oleh sepasang temannya bertujuan untuk mengalahkan rekor 56 pub yang dipecahkan oleh Gareth Murphy selama 10 jam di Cardiff, Wales pada awal tahun ini.

“Itu adalah hal tersulit yang pernah saya lakukan. Saya benar-benar meremehkan betapa sulitnya itu sebenarnya,” kata Crimp kepada Liverpool Echo.

“Rencananya adalah mencoba dan tetap sadar untuk 25 pub pertama, tapi itu keluar dari jendela 15 pub masuk. Saya harus mencampurnya sedikit, saya mencoba minum alkohol di satu dan minuman non-alkohol di yang lain dan mencoba untuk menghilangkannya,” katanya.

Aturan Guinness mengharuskan Crimp untuk minum di setiap pub dan mengumpulkan bukti termasuk kuitansi dan tanda tangan saksi.

“Bagian tersulit adalah terus-menerus harus pergi ke toilet, yang menghabiskan sebagian besar waktu,” kata Crimp.

Sumber : pantau.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini