Wow Jadi Pendonor Sperma Pria Ini Kini Memiliki 47 Anak

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Wow  Jadi Pendonor Sperma  Pria Ini Kini Memiliki 47 Anak

Saat ini, semakin banyak wanita yang memilih uanak dari pendonor sperma daripada harus menikah dan memiliki suami.

Hal ini lah yang membuat pria asal Amerika Serikat, Kyle Gordy, menjadi pendonor sperma dan telah memiliki 47 anak biologis.

Dirinya mengaku tak memiliki pasangan resmi karena wanita yang mendekatinya cuma ingin memiliki anak dairnya. Pria 30 tahun ini pun mendonorkan spermanya secara sukarela tanpa meminta bayaran sepeser pun dari para wanita yang ia hamili.

Kyle Gordy, pendonor sperma yang kini telah memiliki 47 anak (insertlive.com)

Kyle saat ini mempunyai grup bernama Sperm Donation USA dengan anggota lebih dari 8 ribu orang dari seluruh dunia.

Ia membangun grup itu dengan tujuan agar para wanita tak perlu berhubungan dengan bank sperma yang memiliki harga tinggi.

"Aku dulu tidak berpikir ada banyak wanita yang tertarik, kebanyakan dari mereka punya uang dan bisa dengan mudah pergi ke bank sperma. Tapi setelah mendengar alasan mereka, kebanyakan mengatakan ingin anaknya bisa melihat ayah biologis mereka," ungkap Kyle, mengutip NDTV.

 

Kyle Gordy, pendonor sperma yang kini telah memiliki 47 anak (insertlive.com)

Bahkan, Kyle tak ragu mendatangi berbagai negara untuk menyumbangkan spermanya. Ia pernah terbang ke Inggris saat klinik di sana sedang kekurangan pendonor akibat pandemi Covid.

Setelah 8 tahun menjadi seorang pendonor, Kyle mengaku sulit memiliki kekasih karena kondisinya. Walau begitu, ia tetap merasa bahagia bisa menjadi seorang pendonor.

"Aku sekarang sedang tur dunia donasi sperma dan secara terbuka bertemu anak-anakku. Kesenangan yang aku dapatkan dari ini adalah perasaan terbaik di dunia. Aku secara rutin menerima foto dari anak-anak, jadi aku tahu mereka baik-baik saja," tuturnya.

Sumber : paragram.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email mediaselebindonesia@gmail.com.
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini