Wow Ada Barbie Transgender Pertama Harganya Bikin Geleng-Geleng

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Wow  Ada Barbie Transgender Pertama  Harganya Bikin Geleng-Geleng

Sebuah perusahaan permainan terbesar di Amerika, Mattel, secara resmi meluncurkan koleksi boneka barbie terbarunya. Berbeda dari biasanya, koleksi ini cukup bikin heboh karena mengangkat tema transgender yang memang mulai ditanggapi dengan terbuka saat ini di sana.

Boneka tersebut dibuat karena terinspirasi dari aktris Laverne Cox, salah satu transgender terkenal di Amerika Serikat yang membintangi berbagai film. Ia juga beberapa kali menjadi model untuk majalah dan pengisi acara terkait komunitas LGBTQ.

Menjadi inspirasi dari barbie transgender pertama di dunia, tentu saja disambut dengan penuh kebanggaan oleh Laverne Cox. Selain itu, ia juga mendapatkan antusias yang tinggi dari para penggemar.

Yang lebih menghebohkan lagi, barbie transgender pertama yang resmi dirilis oleh Mattel ini dibanderol dengan harga sekitar setengah juta Rupiah! Wow!

Barbie Transgender Pertama Rilis, Harganya Fantastis (KTLA)

"Saya tidak sabar menunggu para penggemar menemukan boneka mirip saya di rak dan memiliki kesempatan untuk menambahkan boneka Barbie yang meniru model seorang transgender ke dalam koleksi mereka," ujar Laverne Cox seperti dilansir dari Page Six, Jumat (27/5/2022).

Nggak cuma merasa terhormat, Laverne Cox juga menyampaikan kebahagiannya dan apresiasinya terhadap gaya pakaian yang dipilih. Apalagi, Mattel sudah menyediakan tiga jenis pakaian utama untuk barbie ini.

"Saya tidak percaya. Saya sangat suka pakaiannya," tambah Laverne Cox.

Barbie Transgender Pertama Rilis, Harganya Fantastis (Page Six)

Dengan adanya barbie ini, Laverne Cox berharap itu bisa mengatasi permasalahan diskriminasi yang terjadi tidak hanya di Amerika, namun juga seluruh dunia. Ia pun memiliki impian besar agar barbie ini bisa menjadi inspirasi bagi orang lain.

Menariknya, ternyata Laverne Cox juga terlibat dalam proses pembuatan boneka barbie transgender ini. Meskipun tampak sangat sederhana, ia mengungkapkan bahwa produksinya menghabiskan uang yang tidak sedikit.

Boneka ini bisa dibeli melalui situs resmi Mattel dengan harga 40 USD atau sekitar Rp580 ribu. Setidaknya ada tiga desain utama yang ditawarkan, mulai dari gaun merah menyala, jumpsuit serba putih serta perpaduan atasan merah maroon dan celana putih mengkilap.

Gimana, tertarik untuk membelinya, Gengs?

Sumber : paragram.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email mediaselebindonesia@gmail.com.
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini