Weni Wen Prihatin Hilangnya Anak Ridwan Kamil di Sungai Aare Swiss: Sedih dan Gak Menyangka

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Weni Wen Prihatin Hilangnya Anak Ridwan Kamil di Sungai Aare Swiss: Sedih dan Gak Menyangka

JAKARTA, INDONESIATODAY.CO.ID - Pedangdut cantik Tanah Air Weni Wen turut mendoakan atas hilangnya anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz saat berenang di Sungai Aare, Swiss. Weni Wen pun turut mendoakan putra Gubernur Jawa Barat itu. 

Baca Juga : Tenty Alesha Kamal Doakan Putra Ridwan Kamil Segera Ditemukan, Prihatin dan Sempat Terkejut

"Sedih dan gak nyangka juga soalnya tiba tiba lagi berenang aja sama temen temennya terus hanyut langsung gak ketemu, langsung hilang," tutur Weni Wen saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (27/5/2022).

Weni Wen juga membayangkan perasaan Ridwan Kamil yang harus bekerja dan mengetahui kabar putranya tengah dalam kondisi yang tidak. 

Baca Juga : Infografis Kronologi Anak Sulung Ridwan Kamil Hilang di Swiss! Emmeril Khan Mumtadz Berenang Bersama sang Adik Perempuan

"Aku turut sedih sih, karena gak nyangka juga, terus menimpa keluarganya Pak Ridwan Kamil juga gitu loh. Maksudnya harapan mereka kan mungkin di situasi yang sudah aman gitu ya udah bisa jalan jalan ke luar negeri pengen nya have fun sama keluarga, healing, terus tiba tiba mereka mengalami situasi seperti itu," ujar Weni Wen. 

Weni juga berharap anak Ridwan Kamil bisa ditemukan dengan selamat dalam keadaan sehat dan bisa berkumpul bersama keluarga tercinta lagi. 

Baca Juga : Krisdayanti Prihatin Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aare Swiss: Saya Ikut Kehilangan

"Aku berharap semoga anaknya pak Ridwan Kamil ketemu dengan kondisi yang sehat walafiat, masih selamat, mungkin hanya dia nyasar, atau dia pingsan, apapun yang terjadi semoga masih bisa ketemu dengan keadaan yang sehat," kata Weni Wen.

Editor : Tia Ayunita

Sumber : celebrities.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email mediaselebindonesia@gmail.com.
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini