Wakil Wali Kota Depok Minta Guru Tetap Semangat Mengajar di Tengah Pandemi Covid-19

DEPOK, KOMPAS.com - Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono berharap para guru dapat terus bersemangat dan berjuang dalam melaksanakan proses kegiatan belajar mengajar (KBM) di masa pandemi Covid-19.

Semangat tersebut harus tetap terjaga demi memenuhi hak anak-anak bangsa mendapatkan ilmu guna menunjang masa depan mereka.

"Guru bagi saya adalah pahlawan dan jasanya terkenang selalu sepanjang waktu," ujar Imam Budi Hartono dikutip dari website Pemerintahan Kota Depok, Kamis (25/11/2021).

Baca juga: Cari Kesenangan, Murid SMKS Voctech 1 Malah Ribut Antar-sesama Saat Hari Guru Nasional 2021

Imam juga berpesan kepada para guru agar terus berkomunikasi dengan orangtua siswa. Komunikasi antara guru dengan orangtua siswa diperlukan sebagai salah satu penunjang keberhasilan proses KBM.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok Wijayanto meminta para guru untuk bangkit di tengah Pandemi Covid-19.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Semua itu demi memberikan pendidikan yang berkualitas sehingga bisa melahirkan generasi yang hebat.

"Kita di Disdik pastinya memberikan dukungan berupa APBD, pembinaan, pembiayaan, kompetensi, sarpras dan semuanya itu dilakukan untuk mendukung sektor pendidikan di Depok," ungkap Wijayanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 19:52 PM
Sumber: kompas.com
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini