Viral Wakil Ketua DPRD Kota Depok Suruh Push Up Hingga Tendang Supir Truk

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Viral Wakil Ketua DPRD Kota Depok Suruh Push Up Hingga Tendang Supir Truk

INDONESIATODAY.CO.ID, Jakarta - Anggota DPRD Kota Depok tertangkap basah melakukan perbuatan semena-mena terhadap warga.

Seorang warga yang diketahui adalah seorang supir truk dilecehkan dengan cara menyuruhnya push up hingga berguling-guling di jalan.

Aksi itu terekam dalam sebuah video berdurasi kurang lebih satu menit. Terlihat seorang anggota DPRD Kota Depok yang diketahui bernama Tajudin Tabri itu marah dan menghukum supir truk dengan ala militer.

Tidak hanya disuruh push up dan berguling dijalan, sang supir truk juga di tendang pada bagian lehernya oleh Wakil Ketua DPRD Kota Depok dari fraksi Partai Golkar tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun Tempo, kemarahan wakil rakyat itu dilatarbelakangi karena supir truk diduga tidak memperhatikan batas ketinggian hingga portal batas ketinggian patah.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Tajudin Tabri.

ADE RIDWAN YANDWIPUTRA 

Baca juga: Wali Kota Depok Rilis Mars Depok Sejahtera, Wajib Dinyanyikan Setelah Indonesia Raya

Sumber : tempo.co
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini