Viral Sperma Berceceran di Toilet Usai Pertunjukan JKT48, Netizen: Dulu Juga Ada, di Dalem Teater

Thursday, 11 July 2024
Viral Sperma Berceceran di Toilet Usai Pertunjukan JKT48, Netizen: Dulu Juga Ada, di Dalem Teater
Viral Sperma Berceceran di Toilet Usai Pertunjukan JKT48, Netizen: Dulu Juga Ada, di Dalem Teater


INDONESIATODAY.CO.ID
- Lagi, jagat media sosial kembali diguncang oleh berita viral soal curhatan petugas kebersihan FX Sudirman yang mengeluh banyaknya cairan diduga sperma berceceran usai pertunjukan JKT48.


Hal tersebut terungkap ketika unggahan akun Twitter atau X @zacaerys yeng memposting sebuah percakapan yang menyebutkan bahwa ada banyak sperma di toilet FX Sudirman usai konser JKT 48.


"Manajemen lindungin idol dari pacaran tapi jadiin minor sebagai fan service sampe ada fan yang begini. Itu petugas kebersihan toilet FX ngeluh karena p*juh berceceran+bau pandan setiap kali ada show JKT 48 di theater yg di FC btw," tulis akun teresebut seperti dikutip Rabu 10/7/2024.


Tak hanya itu, dalam percakapan akun tersebut juga terlihat foto bugil seorang pria yang sedang miror selfie.


Dalam chatnya, ia mengaku kerap melakukan onani setelah nonton pertunjukan JKT 48. "fwb toilet mall FC bersih, setiap abis nonton teater JKT 48 , suka kesini buat c*li karena s*nge heheh bayangin Shani, Gracia sama Anin, Yuk mutualan sama ku yang wota," tulis chat tersebut.


Sontak unggahan tersebut menuai komentar beragam dari para netizen, tak sedikit yang menyayangkan hal tersebut.


"Unpopular opinion: Manajemen bukan lindungin idol dari pacaran karena idol minor, tapi justru untuk fan service," tulis netizen.


"Dulu jga ada yang iloc di dalem teater lagi," tulis lainnya.


"Management ga akan lindungin juga, 2 tahun lalu aja member yang minta maaf setelah tanganya dipegang-pegang sama wota cabul pas ke solo," tulis netizen lain.


"Mau Sampe kapan pun pedo pedo cabul itu gabakal ada habisnya, Malah sekarang Makin bnyk org² tolol biadab kyk gtu di TT," tulis lainnya.


"Dari Gen 1 mah udah ada yg begini, apalagi dulu difacebook grup salkus jkt48. gua kira udh punah, taunya ampe skrg masih eksis yak grup-grup salkis gtu, mana membernya puluhan ribu dlu," tulis netizen lainnya.


Sumber: viva

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini