Viral Polisi Rasis ke Warga yang Buat Laporan di Polsek Palmerah

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Viral Polisi Rasis ke Warga yang Buat Laporan di Polsek Palmerah

INDONESIATODAY.CO.ID, Jakarta Pemilik akun Twitter @rezkiachyana mengeluh mendapat perlakuan tak enak dari polisi usai membuat laporan kehilangan di Polsek Palmerah, Jakarta Barat. Polisi tersebut mengeluarkan kata-kata rasis yang membuatnya tidak nyaman.

"Habis buat laporan kehilangan di Polsek Palmerah Jakarta Barat. Setelah suratnya gw terima, gw bilang terimakasih. Polisinya bilang: 'Terimakasih doang?' Gua jawab: 'iya'," cuit pemilik akun tersebut dalam akunnya, Jumat (25/11/2022).

"Trus gua keluar ruangan, polisinya teriakin gua. 'Padang! Dasar Padang! Pelit!'," sambung dia.

Terkait hal itu, Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdul Rohim mengaku, dirinya sedang mencari pelapor yang sempat mendapat perlakuan rasis dari anggotanya tersebut.

"Sedang kami konfirmasi, dan kami sedang menghubungi yang bersangkutan untuk meminta maaf," kata Rohim saat dihubungi, Jumat (25/11/2022).

Dia memastikan sedang mencari warga tersebut untuk meminta maaf atas perlakuan anggotanya kepada korban pelaporan kehilangan.

 

Sumber : liputan6.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini