Viral, Jumadi, Pengacara Rozy Eks Suami Norma Risma Ditangkap usai P*rkosa Anak di Bawah Umur

Friday, 8 December 2023
Viral, Jumadi, Pengacara Rozy Eks Suami Norma Risma Ditangkap usai P*rkosa Anak di Bawah Umur
Viral, Jumadi, Pengacara Rozy Eks Suami Norma Risma Ditangkap usai P*rkosa Anak di Bawah Umur


INDONESIATODAY.CO.ID - Jumadi, pengacara Rozy Zay Hakiki saat bermasalah dengan mantan istrinya Norma Risma kini menjadi sorotan publik luas dan viral di media sosial.


Pasalnya, Jumadi ditangkap oleh petugas kepolisian saat nyaris mau diamuk oleh massa setelah diduga melakukan aksi pemerkosaan terhadap anak kecil atau anak di bawah umur.


Video penangkapan Jumadi diunggah sejumlah akun media sosial, salah satunya diunggah akun gosip Instagram Lambe Turah. Dalam video, terdengar suara warga berteriak mengumpat mengekspresikan kemarahan mereka atas kelakuan Jumadi yang diduga memperkosa anak yang baru berusia 14 tahun.


Sejumlah orang mengenakan pakaian putih yang merupakan petugas kepolisian bergerak cepat mengamankan Jumadi yang kala itu memakai pakaian warna merah lengan panjang. Saat digelandang petugas, Jumadi terlihat memegangi handphone kemungkinan sedang menghubungi teman atau orang kepercayaannya.


Saat Jumadi dibawa petugas, masih terdengar suara warga emosi atas tingkah Jumadi yang diduga memperkosa anak di bawah umur berkali-kali.


“Mentang mentang pengacara kamu ya,” teriak salah satu warga.


“Kamu orang ngerti hukum, tapi...,” timpal yang lainnya.


Dalam keterangan resminya kepada wartawan, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto menyatakan bahwa Jumadi ditangkap pada Rabu (6/12) sekitar pukul 17.14 WIB.


Penangkapan terhadap pengacara Rozy Zay Hakiki dilakukan tim penyidik Ditreskrimum Polda Banten di salah satu komplek perumahan yang terletak di daerah Walantaka, Kota Serang, Banten.


Dia mengatakan, Jumadi ditangkap atas kasus pemerkosaan berdasarkan laporan ibu korban yang membuat laporan polisi ke Polda Banten pada 15 November 2023.


Aksi bejat yang diduga dilakukan Jumadi bukan satu kali saja terjadi. Dia kabarnya sudah beberapa kali melakukan aksi tak senonoh selama satu tahun belakangan.Hal itu mengakibatkan trauma kepada korban.


Jumadi dikenal publik setelah menangani kasus viral menantu selingkuh dengan ibu mertua antara Rozy Zay Hakiki dengan ibunda Norma Risma. Kala itu Jumadi menjadi pengacara dari Rozy Zay Hakiki dan sempat berbicara cukup lantang untuk membela kliennya untuk melawan Norma Risma.


Sumber: jawapos.

BACA JUGA:

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler