Viral Foto Lawas Ferdy Sambo dan Nikita Willy Asyik Lakukan Ini Bareng, Netizen Syok: Gak Nyangka!

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Viral Foto Lawas Ferdy Sambo dan Nikita Willy Asyik Lakukan Ini Bareng, Netizen Syok: Gak Nyangka! INDONESIATODAY.CO.ID, Bogor —

Artis Nikita Willy mendadak ramai menjadi perbincangan banyak orang, lantaran mendadak membuat geger jagat media sosial. Pasalnya beredar foto lawasnya 3 tahun lalu bersama dengan Ferdy Sambo yang kini mendadak viral. 

Rupanya foto tersebut dibagikan pada tangga 28 Januari 2020, Nikita Willy nampak berpose bersama dengan sang ibunda hingga Wakapolri Komjen Gatot Edy Pramono di Mabes Polri. Nampak Ferdy Sambo juga ada dalam foto tersebut. 

Dalam unggahan dalam Instagram pribadinya @nikitawillyofficial9, ibu satu anak itu nampak mengungkap tujuan kedatangannya ke Mabes Polri dalam keterangan foto. 

"Kemarin saya ditemani Mama @yorafebrina dan pengacara kami Bapak @dennylatief datang ke Mabes Polri untuk menghadap Wakapolri Bapak Komjen Gatot Eddy Pramono," tulis Nikita.

Kedatangan Nikita Willy ke Mabes Polri beberapa tahun itu ternyata membahas mengenai gaya hidup anak muda. Mengingat, wanita 28 itu sempat dinobatkan menjadi Duta Anti Narkoba. 

Namun tak sedikit yang merasa terusik lantaran merasa ada Ferdy Sambo yang terus membuat drama dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J yang hingga kini maskh terus bergulir. 

Sontak unggahan lawas itu langsung dibanjiri beragam komentar dari para netizen. Tak sedikit yang tak menyangka dan kaget melihat ada Ferdy Sambo di unggahan Nikita Willy. 

"Lagi scroll-scroll IG-nya Kak Nikita Willy karena mau lihat foto-foto Kak Nikita Willy pas lagi traveling. Eh nggak sengaja lihat foto ini, ternyata pernah foto sama Pak Sambo," ungkap seorang netizen.

"Nggak nyangka foto Sambo," komentar netizen lainnya.

"Pak Sambo kelihatan baik," tutur netizen lain lagi.

"Eh ada Sambo," imbuh netizen lain. 

Sumber : herstory.co.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini