Viral! Driver Ojol Dipukuli Diduga Serobot Antrean di Semarang

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Viral! Driver Ojol Dipukuli Diduga Serobot Antrean di Semarang

INDONESIATODAY.CO.ID - Beredar sebuah video seorang driver Ojek Online diduga dipukul pengendara lainnya hingga memar diwajah viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, driver Ojol tampak memar dan bersimpah darah yang keluar dari hidungnya tersebut. Disekelilingnya beberapa orang menghampiri dan terdengar bicara dalam bahasa Jawa.

"Sampeyan gak sabar," kata salah satu pelaku.

Diketahui peristiwa itu terjadi di SPBU Majapahit, Semarang.

"Tragedi pemukulan driver ojek online Gojek di SPBU Majapahit, Semarang, masih dikawal oleh rekan-rekan ojol lintas aplikator semarang. Yaitu, dari visum di RS Bhayangkara sampai pelaporan," tulis dalam unggahan tersebut dikutip lambeturah.co.id, pada Minggu (25/9/2022).

Sontak, video viralnya itu membuat warganet geram gegara pelaku tega memukuli korban.

"Geus kolot kitu digebugan ku tiluan, masalahna sepele deuih (sudah tua dipukuli oleh bertiga, masalahnya sepele pula). Tolong jangan ada kata damai," ucap Warganet.

"Proses hukum preman cap kambing. Jangan semena-mena terhadap masyarakat," Timpal warganet lainnya.

Sumber : lambeturah.co.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini