Video Promosi vs Realita Iklan Perumahan Wartawangsa Residence Cibinong Bogor Viral, Warga Kena Zonk

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Video Promosi vs Realita Iklan Perumahan Wartawangsa Residence Cibinong Bogor Viral, Warga Kena Zonk

INDONESIATODAY.CO.ID -- Sebuah iklan promosi memang biasanya dibuat menarik agar apa yang ditawarkan tertarik dibeli oleh para calon konsumen.

Namun, iklan berbeda dengan iklan promosi perumahan yang satu ini. Seperti video yang diunggah Instagram Amalikhlasul.

Akun Instagram Amalikhlasul mengunggah video promosi vs realita perumahan Wartawangsa Residence, Cibinong, Kabupaten Bogor yang tidak sesuai kenyataan.

Baca Juga: Peta Politik Kabupaten Bogor Pasca Ade Yasin Lengser Divonis 4 Tahun Penjara, Siapa Bupati Bogor 2024?

Dalam brosur perumahan yang diunggah menjelaskan bahwa perumahan tersebut bebas banjir. Akan tetapi, kenyataannya perumahan tersebut sudah setiap tahun terkena banjir.

"Promosi vs Realita…!!! Banjir di Wartawangsa Residence, Pakansari, Kab Bogor. 1. 11 Agustus 2022 2. 15 Juli 2022 3. 6 Mei 2022 4. 1 Januari 20205. 26 April 2019 6. 5 Mei 2018." tulis akun Amalikhlasul.

Sontak saja unggahan video akun Instagram tersebut dibanjiri komentar warganet. Ada warganet yang bersyukur tidak jadi beli rumah yang berlokasi di Cibinong, Kabupaten Bogor tersebut.

Baca Juga: Kasus Pelecehan Seksual di Kota Bogor Mulai Diselidiki, Polisi: Korban Masih Trauma

"Untung gak jadi beli disini, dulu keren banget soalnya luar nya, akhirnya beli di pes perempatan lampu merah." kata warganet.

Sumber : sewaktu.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini