VIDEO: Highlights Singapura Imbang Kontra Malaysia 2-2 di Grup B SEA Games 2021

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


VIDEO: Highlights Singapura Imbang Kontra Malaysia 2-2 di Grup B SEA Games 2021

INDONESIATODAY.CO.ID, Nam Dinh - Timnas Malaysia U-23 bermain imbang 2-2 melawan Singapura U-23 dalam laga Grup B sepak bola putra SEA Games 2021 yang digelar di Stadion Thien Truon, Vietnam, Sabtu (14/5/2022) sore hari WIB. Dengan hasil tersebut, pasukan Nazri Nasir sulit untuk lolos ke babak selanjutnya.

Timnas Malaysia U-23 unggul lebih dulu saat pertandingan baru berjalan empat menit. Gol dicetak Luqman Hakim setelah memanfaatkan bola liar yang berada di luar kotak penalti Singapura U-23.

Baca Juga

Melanggar Teritori Udara, Pesawat Asing Dipaksa Turun Oleh TNI AU Dugaan Sihir Bertindak Akibat 2 Kali Pinangan Cinta Pria Ditolak Kasus Hepatitis Akut Misterius Sudah Muncul di Singapura, Malaysia, dan Indonesia

Namun, keunggulan tersebut hanya bertahan sekitar tiga menit. Singapura U-23 membobol gawang Malaysia pada menit ketujuh. Shah Shahiran mencetak gol fantastis dengan tembakan dari luar kotak penalti. Bola ditembakkan oleh Shahiran langsung dan mengarah ke kiri atas dalam gawang. Skor menjadi imbang 1-1.

Dua gol berikutnya terjadi pada babak kedua. Singapura sempat berbalik unggul atas Malaysia setelah Azrin Afiq melakukan gol bunuh diri pada menit ke-78. Ia mencoba mengantisipiasi bola hasil tendangan di mulut gawang yang dilakukan Syahir Bashah. Namun, bola justru bergulir ke dalam gawang sendiri.

Namun, kemenangan di depan mata Singapura dibuyarkan oleh Muhammad Faiz Amer. Tandukan kepala Faiz setelah menyambut bola hasil umpan dari sepak pojok membuat gawang Singapura kebobolan untuk kedua kalinya. Skor menjadi 2-2 pada menit ke-82.

Dengan hasil imbang kontra Malaysia U-23, Singapura U-23 menjadi sulit atau bisa disebut tersingkir dari SEA Games 2021. Hal itu karena laga kontra Harimau Malaya tersebut merupakan pertandingan terakhir mereka. Thailand dan Malaysia yang berpeluang besar untuk lolos ke babak semifinal.

Sumber : bola.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email mediaselebindonesia@gmail.com.
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini