V BTS Isi OST Drama ‘Our Beloved Summer’

Ini adalah kedua kalinya V bernyanyi solo untuk OST drama Korea.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Member BTS, Kim Tae-hyung atau yang dikenal dengan V, akan bernyanyi untuk soundtrack drama baru. V dipastikan bernyanyi untuk OST drama mendatang SBS berjudul “Our Beloved Summer”.

“Our Beloved Summer” adalah komedi romantis tentang pasangan yang putus karena hubungan buruk, tetapi video dokumenter yang mereka rekam 10 tahun yang lalu di sekolah menengah tiba-tiba mendapatkan popularitas. Pasangan ini dipaksa untuk berada di depan kamera bersama lagi.

Baca Juga
  • Jared Leto Ceritakan Kesannya Ketika Bertemu BTS
  • Film The Batman Rilis Sinopsis Terbaru
  • Terlalu Memilukan, Film Ini Sebaiknya tak Ditonton Dua Kali

Drama ini dibintangi oleh Kim Da-mi dan Choi Woo-shik, salah satu teman dekat V. Dilansir di Soompi pada Kamis (25/11), OST untuk “Our Beloved Summer” diproduksi oleh sutradara musik Nam Hye-seung, yang telah mengerjakan soundtrack hit untuk drama, termasuk “Goblin”, “It's Okay to Not Be Okay”, “Crash Landing on You”, dan banyak lagi.

Nam Hye-seung mengerjakan lagu V dengan mempertimbangkan penyanyinya sejak tahap perencanaan lagu. Lagu ini menekankan nada hangat V, dan memainkan peran penting dalam drama itu.

Ini adalah kedua kalinya V bernyanyi solo untuk OST drama setelah "Sweet Night" untuk serial “Itaewon Class”. Serial ini juga sebuah drama yang dibintangi teman dekat V, Park Seo-joon.

“Our Beloved Summer” juga merupakan proyek drama reuni antara Choi Woo-shik dan Kim Da-mi. Kedua aktor ini sebelumnya pernah bekerja sama dalam film The Witch: Part 1. The Subversion pada tiga tahun lalu. “Ini pertama kalinya saya bekerja dengannya dalam beberapa saat dan saya menyadari bahwa Anda tidak dapat meremehkan nilai pengalaman,” kata Choi Woo-shik.

Kedua aktor itu terus meniti karier yang lebih besar sejak proyek film bersama itu. Choi Woo-shik membintangi Parasite dan Kim Da-mi mengambil proyek serial "Itaewon Class”. Choi Woo-shik mengatakan bahwa dia meninjau banyak proyek setelah Parasite. Tawaran “Our Beloved Summer” cukup menarik perhatiannya, karena dirasa mampu mengisi celah dalam dirinya. “Saya pikir itu bisa menunjukkan jenis akting yang berbeda dari yang saya lakukan sebelumnya,” ujar bintang Train to Busan itu.

Kim Da-mi memiliki beberapa pengalaman akting yang menarik, seperti karakter supernatural di The Witch dan sosiopat di "Itaewon Class". “Saya telah melakukan banyak karakter yang kuat dan ingin mencoba sesuatu yang lebih realistis. Saat itulah saya mendapatkan naskah untuk 'Our Beloved Summer’, dan berpikir itu adalah kesempatan bagi saya untuk memperluas wawasan saya sebagai seorang aktor,” ujar Kim Da-mi. “Our Beloved Summer” tayang perdana pada 6 Desember 2021.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 19:38 PM
Sumber: republika.co.id
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini